Header Ads

5 Hal yang Biasa Penulis Lakukan Saat Menunggu Heists GTA Online


Sejak pertama kali awal main Grand Theft Auto 5 Online, penulis merasa "hype" saat bisa memainkannya, apalagi bermain Online bersama teman penulis, yang seru dan yang membuat penulis merasa hype adalah Misi Heists-nya, tetapi sifat hype yang dimiliki penulis tidak lama, penulis merasa boring setelah menyelesaikan misi Heists dan mesti menunggu misi Heists selanjutnya. Kenapa penulis ingin sekali menjalankan misi Heists lagi? karena setelah menyelesaikan misi ini, rewardnya sangat menggugah, jika kalian melakukan kerjasama yang benar, sudah pasti rewardnya mantap jiwa!. (Penulis rindu double $ dan RP)

Kali ini penulis akan membagikan pengalaman sedikit, apa yang biasa dilakukan penulis saat menunggu misi Heists orang lain selanjutnya, biasanya rentang estimasi waktu untuk melakukan misi Heists bersama orang lain dan sudah merasa kenal, biasanya tak lama, tetapi menunggu heist setup atau Final yang diinginkan butuh 5-10 menitan, tapi, begitulah, jika ingin reward yang tinggi, kesabaran dibutuhkan pula. Kalian harus mempunyai niat yang tinggi, darahnya harus full, berikut armor, siapkan ammo senjata, Kuruma Armor, dan tentunya crew heist  (karena heists kalian tidak sendiri bukan?) bermain bersama teman itu menyenangkan, berikut kegiatan menyenangkan yang sampai sekarang penulis lakukan.

1) Mencuri Jet


Tak semudah mengambil permen dari anak kecil (penulis tahu bahwa kalian tidak pernah melakukannya), tetapi digame ini, apapun bisa kalian lakukan bukan? Mengambil Jet ini sangatlah tidak mudah, Jet ini berlokasi di Fort Zancudo. Pertama-tama kalian harus mencari celah menuju arah masuknya terlebih dahulu, CLUE Dari penulis: dari arah utara, sebelum masuk terowongan, pergi keluar jalur dan ngebut disamping jalan raya, disitu kalian akan melewati jalur semacam "ramp" yang akan membawa kalian masuk kedalam base militer Fort.

Setelah kalian masuk, disinilah senang-senang dimulai, semoga beruntung!

2) Blind Runner Challenge


Jika kalian pernah memainkan permainan masa kecil dahulu, yaitu sebuah titik menyebrangi garis-garis yang berjalan agar mendapat skor, kali ini penulis akan melakukannya di GTA Online juga, kalian bisa melakukannya dijalan raya yang luas, pastikan kamera dalam keadaan First Person Shooter (FPS), dari pinggir jalan raya, menyebranglah ke tepi jalan sana sambil arah pandangan kedepan dan lari sampai kalian berhasil menyebrang. Lebih seru jika bermain dengan player yang dekat dengan anda saat menunggu invite heists (lebih serunya melihat teman kalian ketabraknya)

Ingin lebih susah lagi? tembakan senjata kalian kesegala arah dan mobil-mobil dijalan raya akan mengebut tidak karuan, disinilah level kalian bertambah.

3) Truck Box Bunny Hop Challenge



Kegiatan ini paling sering penulis lakukan, karena saking tidak ada kerjaannya, penulis mencoba menaiki manual Truk box ke atas atap mobil, dan penulis menyuruh teman penulis untuk mengendarainya sambil mengebut, beberapa saat mengebut, mobil truknya jingkrak, bahkan melompat keudara (berikut penulis juga ikut-ikutan melayang). Kalian harus coba ini!.

4) Main Basebomb


Lebih aneh daripada bermain Tenis, tetapi, di GTA Online segalanya bisa terjadi, melakukan olahraga baseball sangatlah mudah digame ini, suruh teman kalian untuk menjadi pemukul dan siapkan baseball bat (bisa dibeli di Ammunation terdekat), dan kalian menjadi pelemparnya, yang perlu kalian lempar disini adalah Grenade Bomb, coba arahkan kearah teman kalian, dan beritahu pemukulnya untuk siap-siap, lempar dan rasakan sensasinya.

Lebih seru jika menggunakan Bomb Stick

5) Main Pesawat dengan Terbang Rendah 


Untuk bisa melakukan ini, kalian butuh pesawat, uughh! jadi ingat tragedi di Fort Zancudo, dan ya, kalian butuh Jet agar Low Flying Challenge ini terasa menegangkan. Tetapi hal yang seru dari challenge ini adalah saat karakter kalian mati kalian harus pergi ke Fort Zancudo lagi untuk bisa melakukan challenge ini lagi.

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.