Header Ads

Review Fifa 14


Suka sama bola? Kalo suka, coba liat dulu game yang satu ini. Game saingan berat dari PES ini juga sangat populer dikalangan anak remaja dan jangan salah, game ini memiliki kelebihan dan kekurangan di segi permainan, grafis, dan segi jenis yang lainnya dibandingkan dengan PES dan jenis game bola lainnya. Kali ini, saya akan mencoba membahas dan me-review sedikit dari game ini. Cekidot!

Fifa 14 adalah 2013 Sports Association Football Simulation atau simulasi asosiasi olahraga sepak bola yang dikembangkan oleh EA Canada dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini dirilis pada akhir September 2013 untuk Playstation 2, Playstation 3, Playstation portable, Xbox 360, Playstation Vita, Wii, Nintendo, 3DS, dan Microsoft Windows. Game ini baru di publikasikan untuk Playstation 4 dan Xbox One pada Novemeber 2013 dan ini adalah game terakhir Fifa yang akan dirilis untuk Playstation 2.


Game Fifa versi Demo ini baru dirilis di Seluruh dunia pada tanggal 10 September 2013 dan Tim-tim yang termasuk di dalam Demo Version ini meliputi PSG, FC Barcelona, Tottenham, Manchester City, Hotspur, Borussia Dortmund, AC Milan, New York Red Bulls dan Boca Juniors


Lionel Messi akan kembali dijadikan sebagai cover dari Fifa 14 ini. Yang sebelumnya Lionel Messi pernah menjadi tokoh sampul dari game FIFA 13 dan FIFA Street. Ini akan menjadi pertama kalinya bahwa nama Sepakbola FIFA tidak akan digunakan di Amerika Utara dan Amerika Serikat akan memiliki kedua penutup global, serta tutup dengan Javier Hernández.

Features & Gameplay

Fifa 14 ini memiliki beberapa fitur-fitur baru yang baru diluncurkan, diantaranya adalah:
1. Mesin Ignite
Mesin ini adalah mesin yang akan digunakan dalam Fifa 14 pada Playstation 4 dan Xbox One. Mesin ini memiliki perubahan baik grafis dan gameplay seperti kecerdasan manusia membuat pemain bereaksi lebih seperti hal yang nyata, dan gerak-gerik pemain lebih terlihat realistis dan lebih senstif terhadap lingkungan cuacanya.  
2. Pure Shot
Para pemain memiliki kecerdasan untuk menyesuaikan langkah mereka dan pendekatan sudut untuk menemukan posisi terbaik untuk memukul bagian belakang dari net.
3. Precision Movement
Sekarang, setiap langah para pemain akan terlihat seperti pergeseran momentum dengan kelincahan dan layaknya seperti pemain nyata.
4. Real Ball Physics
Bola dengan fisik yang real dapat menentukan lintasan bola dalam permainan, memungkinkan para pemain untuk menendang bola dengan kekuatan dari jarak atau melatih tembakan rendah dengan akurasi meningkat. 
5. Protect The Ball
Pemain dapat melindungi bola dari lawan untuk mengontrol permainan melalui lini tengah dan menentukan temp pertandingan.
6. Teammate Intelligence 
Lebih baik dalam mengambil keputusan dan menyampaikannya dengan erat, lebih cerdas, dan peningkatan dalam lajur pelarian.

Screenshots
Trailer

 
Official Trailer of Fifa 14



Tertarik untuk mendownloadnya? Kalian bisa kunjungi webiste resminya disini.
Jangan lupa untuk melihat spek kalian terlebih dahulu sebelum mendownload. SIlahkan kalian lihat dibawah ini.

Minimum Requirements

CPU: 1.8 GHz Core 2 Duo or AMD equivalent
CPU Speed: Info
RAM: 2 GB
OS: Windows Vista SP1 / Windows 7/8
Video Card: ATI Radeon HD 3600, NVIDIA GeForce 6800GT with 256 MB VRAM
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 8 GB

Recommended Requirements

CPU: Intel Core 2 Quad Q6600 2.4 GHz/ AMD Athlon II X4 600e 2.2 GHz
CPU Speed: Info
RAM: 2 GB
OS: Windows Vista SP1 / Windows 7/8
Video Card: Nvidia GeForce 8800 GT / ATI Radeon HD 4650
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 8 GB

~VS~





No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.