Header Ads

Review Grand Theft Auto IV


Halo Gamers, sudah pernah dengar tentang game yang satu ini? Yep, Game ini sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta gamers karena game ini memiliki grafis yang lumayan bagus, alur cerita yang seru, dan fitur-fitur baru lainnya. Kali ini saya akan membahas sedikit tentang game ini. Ok, langsung saja...

Grand Theft Auto IV atau biasa disingkat GTA IV ini adalah serial game keenam dari Grand Theft Auto yang di keluarkan oleh Rockstar Games. Game yang dikembangkan oleh Rockstar North ini telah diluncurkan untuk PlayStation 3, dan Xbox 360 di Osenia, Eropa dan America Utara pada 29 April 2008. Versi untuk Windows dari game ini sudah diluncurkan di Amerika Utara pada 2 Desember 2008 dan di Eropa pada 3 Desember 2008.

Game ini mendapatkan penghargaan dari majalah TIME sebagai "Game of the Year" pada tahun 2008.


Game ini memiliki 2 episode, yaitu Grand Theft Auto IV dan Grand Theft Auto : Liberty City. Untuk GTA IV : Liberty City akan di bahas nanti di lain artikel.

Sinopsis

Game ini menceritakan kisah seorang Niko Bellic, seorang veteran perang Bosnia, yang dihantui oleh pengkhianatan unit militernya. Sepuluh tahun kemudian ia bekerja sebagai penyeludup, Niko meninggalkan Eropa Timur, untuk menghindari kemarahan majikannya, Ray Bulgarin. Setelah enam bulan di angkatan laut pedagang ia mendapat kabar dari sepupunya Roman mengajak Niko datang ke Liberty City untuk mengejar "Impian America" serta mencari pengkhianat unitnya. Setelah sampai di Liberty City, Niko menyadari bahwa kisah Roman yang penuh kekayaan dan kemewahan adalah kebohongan belaka, yang sebenarnya dipenuhi dengan hutang judi dan kekerasan.


Graphics

Graphics yang dimiliki oleh GTA IV sudah tidak diragukan lagi, semua terlihat lebih jelas dan real. Game ini juga memiliki Cuaca baru dan efek dari sinar matahari yang di buat semirip mungkin untuk memberikan penampilan di lingkungan sekitar menjadi jelas. Efek pencahayaan dari sinar matahari ini juga bisa menyinari interior berdebu, dan kabut yang menggelapkan kawasan yang jauh. Game ini dapat mematulkan cahaya di panel pada mobil bersih, jendela-jendela gedung pencakar langit, dan air menjadi terlihat lebih basah dan real.


Jalan dan tekstur bangunan juga lebih beragam daripada game GTA sebelumnya seperti lubang saluran pembuangan, bercak-bercak aspal, dan retakan pada aspal dan jalan sangat terlihat jelas.

Screenshots

Trailer

 Official trailer of GTA IV


Tertarik untuk mendownloadnya?  Kalian bisa kunjungi situs resminya disini. Kami sarankan sebelum mendownload untuk melihat speknya terlebih dahulu di bawah ini.

Minimum Requirements

CPU: Intel Core 2 Duo 1.8GHz, AMD Athlon X2 64 2.4GHz
CPU Speed: 1.8 GHz
RAM: 1 GB for Windows XP / 1.5 GB for Windows Vista)
OS: Windows Vista - Service Pack 1 / XP - Service Pack 3 / Windows 7
Video Card: 256MB NVIDIA 7900+ / 256MB ATI X1900+
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 16 GB
 
Recommended Requirements

CPU: Intel Core 2 Quad 2.4GHz, AMD Phenom X3 2.1GHz
CPU Speed: 2.4 GHz
RAM: 2 GB (Windows XP) 2.5 GB (Windows Vista)
OS: Windows Vista - Service Pack 1 / XP - Service Pack 3 / Windows 7
Video Card: 512MB NVIDIA 8600+ / 512MB ATI 3870+
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 18 GB

~VS~






No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.