Header Ads

Steam

 

Halo Gamers, sudah punya software yang satu ini? jika belum punya atau malah belum tahu sama sekali tentang steam, kami akan membahas sedikit dan bagi para gamers yang berminat mendownloadnya, kami akan menyediakan linknya dibawah dari artikel ini.

Steam adalah software keluaran Valve yang berisi game-game terbaru, terpanas, terpopuler, dan game-game yang laris dipasaran. Cara kerja steam yakni mengunduh. Steam menyediakan game yang bisa diunggah secara gratis dan berbayar. Biasanya, game yang berbayar adalah game yang hot dan terpopuler di kalangan para gamer tetapi jangan khawatir tentang harganya, steam sering memberikan diskon besar-besaran pada gamenya. 

Steamguard adalah sistem proteksi permainan video. Dimana Steam memerlukan koneksi Internet dengan memasukkan identitas dan kata sandi steam lalu diverifikasi melalui surel elektronik agar dapat menikmati layanan khusus seperti cloud.

Steam juga dilengakapi dengan Steam workshop jadi, fungsi dari steam workshop adalah untuk menampung karya-karya dari komunitas. Karya tersebut dapat digunakan oleh Valve atau hanya sekedar fitur tambahan yang gratis.

Dengan adanya Steam, diharapkan agar pembajakan game di dunia maya ini bisa di tekan. Karena Steam sudah di recomendasikan untuk para gamer jadi jangan khawatir, Steam adalah software yang aman.

Screenshot

Ini adalah Halaman beranda utama dari Steam.

Jika kalian tidak tahu website resminya dari steam, kalian bisa klik disini. Sekarang bagi para gamers yang tertarik dan ingin mendownload software ini, kalian bisa klik link downloadnya di bawah ini.

~VS~

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.