Header Ads

8 Cheat Game Paling Terbaik (Editor Picks)




     Sekarang ini, beberapa video game sudah tidak memakai cheat code lagi, sekarang sudah saatnya era modifikasi games, seperti mod games langsung, dengan adanya koneksi internet, akan sangat membantu kita untuk mencari bagaimana cara menyelesaikan game dengan mudah karena adanya Walkthrough, bahkan bisa melihat yang berbau "SPOILER" sehingga kita yang belum tau menjadi tau karena adanya sesuatu yang membuat kita bisa menjalankan suatu permainan video game dengan "sangat" mudah atau hanya untuk senang-senang saja, mari kita flashback sejenak, penulis akan menunjukan 8 kode cheat paling banyak diketik/Terbaik dimasing platform, dan yang paling banyak ditampilkan disini adalah cheat paling "memuaskan" para pemainnya, lanjut daftar  8 cheat game paling terbaik diantarnya :

8.) Unlimited Grenade Launcher Ammo di Resident Evil (GameCube/PC)



Penulis suka ammo yang unlimited alias tidak habis-habis, karena penulis berpikir, "Menyenangkan dan.....MENYENANGKAN" ya, membuat suasana menjadi tenang karena kita tidak perlu mencari kesana kemari, membuka suatu kotak atau apapun itu dengan harapan mendapatkan peluru, tak peduli banyak atau sedikit, peluru adalah "Life saver" bagi kita di video game, di Resident Evil 4, kita bisa mendapatkan peluru tidak habis2 kalau menamatkan gamenya di difficulity tertentu, bukan sebuah cheat, tetapi reward, dan juga dalam Resident Evil versi Remakenya, bisa mengetik sebuah cheat yang membuat senjata tertentu memiliki ammo yang banyak, seperti Grenade Launcher, ketik sebanyak2nya, dan tembakan ke kepala zombienya!!! YEAH!.. love these cheats!, ehem.


7.) Cara Agar Lara Croft Meledak di Tomb Raider 2 (PS1)




Banyak rumor yang beredar untuk game tahun 90'an ini yaitu ada cheat kode yang bersifat "vulgar" untuk game ini, seperti membuat Lara Croft jadi telanjang? dan, ini.... sangat aneh, tetapi, cheat ini tidak nyata alias bohongan, hanya rumor belaka, tetapi, ada sebuah cheat yang akan membuat kalian tidak berpikiran seperti yang barusan penulis beritahu diatas, bagaimana membuatnya meledak menjadi beberapa kepingan tubuh? yang mana cheat ini membuat penulis merasa awkward, cheat ini bukan membuat gamenya menjadi mudah dimainkan atau menyelesaikan suatu level dengan mudah, hanya untuk senang saja, kelihatannya lucu, dan penulis "sangat" meng-apresiasi hasil kerja dari developer game ini, cheat yang bagus dan aneh.


6.) Cheat mobil terbang di Grand Thef Auto: San Andreas (PS2)



Kotak,bawah, L2, atas, L1, bulat, atas, X, Kiri

Game ini sangat mewarnai sejarah hidup kalian yang merasakan bagaimana melakukan hal yang berbau kekerasan dianggap sebagai sesuatu yang menyenangkan, sebagai catatan? game ini adalah salah satu dari 15 game yang diblokir KPAI, ayolah? mungkin beberapa puluh tahun kedepan anak cucu bahkan anak kita sendiri mungkin tidak akan tahu bahwa Mobil/Motor terbang adalah sesuatu yang paling di-impikan saat masa-masa kita dulu bahkan tas jet alias jetpack, dan anak/anak cucu kita sudah bisa merasakannya dimasa-masanya dan sudah bisa mengendalikannya sama halnya seperti di game yang dulu kita mainkan, dan kita masih gugup untuk mengendalikannya, baru sebentar mengendalikan sudah jatuh?  memang tidak mudah hidup seperti di video game itu, tetapi memperhatikan bagaimana cara mengendalikannya? mungkin game ini akan menjadi jajaran diantara "15 game yang membantu cara hidup manusia dimasa yang akan datang", mengesankan bukan? coba ketik cheat mobil terbang lalu masuk mobil mana saja dan kendalikan, terbang ke seluruh provinsi san andreas dengan gaya film dari rusia, entahlah penulis lupa nama filmnya, tapi mobil yang ada difilm itu bisa terbang, dan mendarat dengan cara yang kalian anggap "AMAZING" atau "Aneh" atau apapun itu, oh! uang sedikit untuk membeli peluru di Ammu-Nation setelah kalian terbang. dan sebagai pengingat saja, Jetpack sangat membantu daripada mobil terbang "bukan?"


5.) Debug mode di Sonic the Hedgehog 2 (Genesis)



Pergi ke menu Sound Test, mainkan tracks 19,65,09,17, lalu kembali lagi ke title screen dan tekan A dan Start, lalu mainkan tracks 01,09,09,02,01,01,02,04

Debug mode adalah sesuatu yang bersifat interaktif dengan bagian internal game (menurut penulis), entahlah, pokoknya debug mode sudah ada dari jaman game masih jadul sampai sekarang, membuat game yang memiliki Debug Mode menjadi perfect!, dan munculah Cheat kode, Game Sonic ini jika diaktifkan mode Debugnya, pemain akan mendapatkan akses cara melompati musuh, skip level alias longkap, menyelesaikan suatu rintangan dengan mudah dan mengedit Rings yang kalian suka. fantastis dan menyenangkan, sebanyak-banyaknya game konsol tanpa mod, hanya cara inilah dan game inilah yang penulis dapatkan dan rasakan dalam menyelesaikan level dengan dengan mudah, yaitu Debug Mode. Kalian bisa coba debug mode digame lain, semoga Mario bros juga ada.


4.) God Mode - Doom (PC)



Doom 2

iddqd


sepenggal kode cheat paling terbaik, siapa yang tidak suka god mode? waktu masih kanak-kanak, memainkan game ini sangat susah dan membuat gregetan pemainnya, jika cheat ini diketik, seperti yang kita tahu, god mode membuat stats HP kita menjadi max secara permanent, dan paling hebatnya tidak ada musuh yang bisa merubah ini semua, hukum yang selalu gamers inginkan kalau sudah "kesetanan", ingin selalu menang dan tidak pernah kalah.


sedikit fakta, Doom adalah game yang memperkenalkan trend god mode, makin lama, game FPS makin banyak yang disisipi godmode. Cheat terbaik sepanjang masa, dan tambahan, Debug Mode di Sonic the Hedgehog 2 adalah yang terbaik.


3.) Big Head Mode - NBA Jam (Nintendo 64)


NBA Jam


Cheat yang sudah jarang2 ada di game generasi selanjutnya, (yang penulis tahu hanya di Saint's Row 4), cheat ini memperbolehkan pemain agar kepala2 pemain NBA Jam besar-besar, cheat ini sangat menghibur, karena sekilas, gameplay menjadi terasa berbeda karena mode kepala besar ini, menjadi perbincangan dalam industry game bergenre sport pada saat itu, tanpa ada pertanyaan dan jawaban, sepertinya game PES atau  FIFA akan mendekati apa yang namanya UFO, tetapi para developer tidak terlalu menganggapnya sebagai suatu hal yang serius, dan catatan,cheat ini sangat klasik dan terkenal dikonsolnya, dan sampai penulis tidak pernah merasakan lagi yang namanya "kepala besar" seperti ini, cheat yang legendaris, "miss this cheat".


2.) Infinite Bullet Time - Max Payne (PC)


Max Payne


Cheat ini membuat karakter semakin hebat dan keren untuk dimainkan, menghibur karena melihat gaya bullet time yang hebat seperti film-film aksi kebanyakan, jika kalian selalu miss dalam menembak (sampai lupa reload dan menghabiskan sepersekian detik dalam permainan) cheat ini sangat cocok, mengaktifkan trainer lalu memilih opsi yang berbau infinite khususnya bullet time ini, bullet time ini akan membuat gaya permainan menjadi lambat seperti apa yang kalian inginkan, waktu yang banyak untuk bisa menembak dengan professional.

1.) Cheat kode dari Konami

Konami Code

Gambar diatas mempunyai arti besar, khusus untuk beberapa game rilisan dari konami, penulis akan mengambil contoh yang paling banyak ditest orang lain, Contra, game paling susah dan jangan ditanya, game ini mempunyai nyawa yang sedikit, yaitu 3, memang tidak mungkin untuk menyelesaikan suatu stage hanya dengan 3 nyawa, dengan kode cheat ini yang disisipkan pada game Contra, akan memberikan 30 nyawa sebagai hadiah memasukan cheat ini, sungguh membantu dalam menyelesaikan game ini, wajar, 30 nyawa sudah sangat bersyukur, setidaknya jangan sampai "sebentar-sebentar mati"


Cheat kode yang penulis hadirkan diatas mengubah wajah game-game terkenal yang saat ini marak diseluruh dunia, ber-evolusi dari game yang susah dimainkan, menjadi mudah karena ada yang namanya "Cheat"

Cheat mana yang kalian suka diantara yang penulis sebutkan? atau ada lagi yang lebih klasik dan terbaik? tulis dikolom komentar pengalaman kalian dengan cheat, penulis sangat mengapresiasi masa-masa cheater kalian.

~R~




No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.