Header Ads

Steam Summer Sale Akan Dimulai Pada Awal Juni



Jika steam wallet kalian masih ada sisa uang dan ingin segera buru-buru membeli game? mungkin jangan sekarang atau sebelum tanggal yang penulis akan beritahu, karena akan ada banyak diskon besar-besaran musim panas dari Steam, (Semoga GTA V dapat diskon tinggi) tetapi, tunggu dulu, penulis mendapatkan informasi ini dari seseorang yang berasal dari reddit bernama Vyacheslav "MrFreemanBBQ" Konchits yang memposting sebuah gambar terkait informasi ini, dan informasi ini belum pasti benar, jika kalian melihat gambarnya? akan bingung, sekilas Bahasa yang digunakan inggris, tetapi tanggal menggunakan Bahasa rusia, membuat para pembaca dan pemburu diskon merasa dipermainkan, dan bahkan tidak banyak yang percaya akan hal ini, karena mereka menganggapnya bohongan, bagaimana menurut kalian?

Walaupun informasi ini bersifat unofficial dan belum tentu benar, mari flashback sejenak, kejadian ini juga terjadi pada tahun kemarin, informasi mengenai summer sale juga dibongkar di website jejaring sosial Russia VK, dan diposting oleh orang yang sama, tanggal 11 Juni 2015, dan informasi ini benar.

Diperkirakan dimulainya Summer Sale pada tanggal 23 Juni sampai 4 Juli, bersiaplah untuk isi steam wallet kalian dan mendapatkan game kesayangan (yang original) dengan harga rendah!, penulis akan update mengenai hal ini lebih lanjut dipostingan nanti, stay update!.

~R~

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.