Header Ads

7 Cheat Saint's Row 4 Paling Terbaik (Sering Penulis Ketik)


    Game indie open world franchise, Saints Row 4 menurut penulis adalah game paling terbaik dan bisa mengisi waktu kurang lebih 6-8 jam jika tidak ada internet, sibuk dengan alien-alien yang ingin ditembak dengan alat mixer DJ dan Gitar, menendang bokong Alien sampai meninggal, membuat kerusuhan fatal yang tidak bisa dilakukan oleh game GTA, dan pokoknya seru!, tapi semua yang penulis lakukan di Saints Row 4 kurang "afdol" kalo belum cheat, sama halnya seperti GTA, kita melakukan hal yang menyenangkan, tetapi dimata polisi tidaklah menyenangkan bagi mereka, makin player bersenang-senang, makin jadilah polisi melawan kita, disinilah agar kita tidak diganggu oleh pengganggu yang sulit untuk dihindari, cheat polisi damai. Di Saint's Row kalau ingin kabur dari polisi alien, bisa lompat tinggi bahkan terbang (tentu sesuatu yang tidak mutlak di GTA) dan bisa kabur hanya dalam beberapa detik saja, tetapi kalau nafsu sudah menghantui, cheater mode telah menjadi-jadi, penulis akan share 7 cheat paling sering dan pernah digunakan untuk game yang penulis sering mainkan ini, atau mungkin diantara pembaca paling sering memainkannya?

1) Salem


     Saya yakin tidak ada yang pernah berpikiran kalau karakter kalian bisa menjadi sesuatu yang berbau penyihir? pakai pakaiannya dan belum cocok kalau ada kendaraannya, Salem adalah kendaraan terbang yang cocok untuk bisa dibawa, bukanlah sebuah cheat, tapi, sesuatu yang dikira tidak ada tapi ada (kurang lebih seperti itu) da sebuah pesan tersembunyi  dari Saint's Row The Third DLC "Witches and Wieners" yaitu ingin menghadirkan kembali kendaraan penyihir ini tanpa membeli DLCnya, entah kenapa, sepertinya mengejutkan, kendaraan yang sekilas hanya sebuah sapu terbang,. tetapi memiliki fisik motor terbang yang biasa dijumpai kalau lagi terkena wanted, yang paling membuatnya special, bunyinya tidak berisik. Coba untuk cek setiap tower Zin, tetapi agak tricky untuk menemukannya, mengingat tampilannya hanya seperti sapu. Good Luck! 

2) Infinite Sprint - runfast


Cheat paling sering penulis ketik kalau sedang gencar2nya dicari alien dan ingin "smack" alien yang bikin gregetan!, dan lari lebih cepat dari pada mobil paling hebatnya, bagaimana kalau sedang lari tapi sprintnya habis dan harus menunggu beberapa saat? dan juga levelnya tidak bisa unlock infinite sprint yang tersedia upgradenya di HUB? harus level sekitar 45-50 mungkin, memang menyebalkan, kalau kalian sedang dibawah level 45-50? butuh sprint tak habis-habis, ketiklah cheat ini, lari-larian di Virtual Steelport tidak akan membuat kalian bosan.

3) Alien Hover Tank - givehovertank


Tank? tentu kalian ingin satu, tapi bagaimana cara mendapatkannya? ketik saja cheat ini untuk kalian yang malas buka hub dan pilih sana pilih situ, atau harus wanted tinggi untuk mendapatkannya, sekilas mudah mendapatkannya, tetapi, kalau selera "cheater" ingin mendapatkannya? ini dia yang pas, penulis tidak terlalu sering mengetiknya, tetapi.... untuk apa ada cheat ini kalau ada gunanya?

4) XOR Motor Terbang - givetrouble


Motor terbang sesuatu yang mutlak di Saint's Row: The Third dan 4, kelihatannya special dan "Tidak ada di GTA!", memang, tetapi mendapatkannya pun juga sebenarnya mudah jika mengikuti storylinenya, tapi kalau memang ingin merasakannya duluan? (spoiler detected) ketik saja cheatnya di HUB kalian, rasakan mengendarai motor terbang dengan senjata lasernya.

5) Mobil Gila - evilcars


Hal greget diantara hal greget lainnya, kalau di GTA San Andreas kita mengendarai mobil monster dan.... ya, begitulah kurang lebih yang kalian rasakan selama mengendarainya, disini akan lebih greget lagi, penulis menamakannya "Mobil Gila", walaupun tidak sesuai dengan kata-kata kode cheatnya yang artinya "Mobil Setan", "Mobil Gila" lebih sopan untuk penamaannya, tetapi kalau sedang frustasi dikejar alien, dalam hati berkata "sial! udah ah, cheat mobil setan!", kalian harus ketik cheat ini segera, penulis mengetiknya kalau sedang wanted, karena rata2 yang ngejar lewat darat, sekalian menyelesaikan archievmentnya (cepat naik level, makin cepat dapat upgrade karakter yang plus-plus)

6) Orang Melayang - fryhole


Jika diantara kalian ada yang pernah bermain Saint's Row Gat Out of Hell, dan memulai misi "Soul Saver" atau misinya menyuruh kalian untuk mengambil soul yang jatuh, agak susah dan sangat menantang, tetapi jika kalian ingin membuat Saint's Row The Third atau Saint's Row 4 kalian seperti ini? ketik saja cheat ini, bedanya, kalian tidak bisa melakukan hal yang sama persis di SR Gat Out of Hell, hanya sekedar fun saja, setelah kalian melakukan sesuatu terhadap seseorang sampai mati, lalu yang kalian bunuh akan melayang ke atas, cheat ini akan membuat kalian puas akan keanehan.

7) Bebas dari segala tuduhan yang tidak manusiawi - goodygoody


Terkadang menjadi terkenal bisa sangat menyakitkan kalau terlalu lama terkenal, jika kalian ketik cheat ini, kalian akan seperti orang-orang normal kebanyakan di steelport sebagai penduduk biasa, bedanya, kalian punya kekuatan super. Cheat yang satu ini memang dirasa wajib  disetiap game yang mempunyai unsur "dikejar polisi a.k.a pihak penegak keadilan pada game open world" seperti GTA dan SR.

     Mana cheat yang paling terasa merubah suasana gameplay Saint's Row 4 kalian? share dikolom komentar, jika ada cheat yang lebih "merubah suasana gameplay"? share, penulis akan menambahkannya di postingan ini, jangan lupa, selama menjadi cheater, ingat waktu! Happy Cheatin'.

~R~

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.