Header Ads

Steam Halloween Sale 2016 Sekarang Tiba!


Halloween telah tiba!, saatnya menakut-nakuti dompet kalian selama event ini berlangsung, Steam saat ini mengadakan Steam Halloween sale 2016, dengan menawarkan game yang diskonnya yang sangat fantastis. Secara keseluruhan kalau dilihat, steam menawarkan game horror yang murah, plus film yang seram, dan game non-horror juga ikut meramaikan halloween update, dan memiliki diskon pula.

Beberapa game yang menarik perhatian penulis (dan rata-rata tanggung banget harganya), yang mungkin kira-kira cocok untuk kalian (berikut dompetnya), seperti Limbo yang bisa dibeli dengan harga Rp.17.999, Metro Redux bundle seharga 49.999, Outlast seharga Rp.33.999, dan House of 1000 Doors: Family Secrets seharga Rp.22.499. Dalam event ini, steam juga menawarkan game lainnya yang tak kalah heboh dari yang penulis lihat, seperti FEAR, System Shock, Bioshock: REMASTERED, Five Nights at Freedy's, Zombie Army Trilogy, Resident Evil, Dead Space, dan masih banyak lagi. Film Horrornya juga tak kalah mengejutkan, seperti film seri Saw, Ju-on: The Grudge, dan American Werewolf in London juga ada dievent ini dengan harga yang sangat "menakutkan".

Steam Halloween Sale sudah mulai sejak tanggal 28, sayang sekali, event ini tidak bertahan lama: dari tanggal 28 Oktober  - 1 November. Jadi, manfaatkan moment ini untuk mengkoleksi game kesukaan kalian selama gamenya (atau film) masih murah harganya.

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.