Header Ads

Ada yang Baru dari Penampilan Paladins Hari Ini (Update Patch 36, 26 Oktober 2016)


2 Hari yang lalu, Patch Open Beta 36 telah dirilis, patch ber-ukuran sekitar 800 MB ini memberi perubahan besar dalam segi interfaces sampai gameplay. Penulis akan menunjukan perubahan seperti apa yang telah dikeluarkan Hi-Rez untuk Paladins.

Selama Patch Open Beta 36 ada, event oktober masih tetap berlaku, tetapi ada yang sangat menonjol dari update 36 ini, yaitu tampilan menu dan fitur bonus tambahan untuk kalian yang melakukan party selama waktu yang ditentukan (28-30 Oktober 2016). Sepertinya sang developer terus ingin mengembangkan game ini agar mudah dimainkan dan banyak peminatnya. Untuk Patch Notes, menurut dari website paladins, adalah sebagai berikut:

GENERAL


  • Setelah kalian bermain, pemain bisa melihat player yang bermain dengan pro setelah match
  • Tambahan fitur Booster untuk meningkatkan Exp (level dan hero) dan Gold, untuk mendapatkan fitur ini, player diharuskan untuk menukarkan beberapa diamondnya untuk menaikan Exp dan gold rate selama 7 Hari atau1 Bulan (30 Hari).
  • Sekarang, melakukan Party dengan player mendapat 10% Exp (level dan hero) dan Gold.
  • Bisa melihat statistik player setiap role / tugasnya setelah match
  • Musik backsound game sekarang lebih tepat dimainkan sesuai dengan situasi yang ada
  • Perubahan umum dari segi audio sistem (teknologi suara terbaru dari Hi-Rez)
  • Opsi tambahan dan perubahan untuk pengguna gamepad (control aim acceleration dan movement speed pada stik kiri)
  • Otomatis muncul menu memilih karakter saat kalian melakukan training shoot.
  • Mendapatkan bonus tambahan EXP untuk kalian yang menyelesaikan Basic Tutorial.
  • Bagi kalian yang ingin meninggalkan tutorial, muncul kotak dialog peringatan bahwa kalian akan kehilangan reward sebagai penaltinya.
  • Isi radiant chests sekarang ber-isi Gold kisaran 400 sampai 100 gold, sebagai tambahan adalah cards dan hiasan karakter.
  • Pada kasus patch 35 kemarin, player yang tidak memenuhi syarat untuk memasuki competitive mode bisa masuk, tetapi sekarang sudah tidak lagi, pemain yang ingin memasuki competitive mode harus memenuhi syarat yaitu membuka 12 karakter dan semuanya harus mastery level 4.
  • Menu tampilan baru dari menu Champions, bisa melihat level bar, klik salah satu Champions/Karakter untuk info lebih detail.
  • Sekarang tombol untuk menjalankan animasi Emote (yang biasa teken B) bisa diganti.
  • Optimalisasi dari Game mode siege (seperti: kereta payload akan berjalan sedikit cepat, dan tambahan 300 credits untuk team yang duluan meng-capture kereta payload)
  • Masing-Masing hero yang menjalankan tugasnya sesuai dengan role dari karakter yang dipilih, akan mendapat credits tambahan. (Contoh: Hero Front Line melakukan tugasnya yaitu selalu berada di capture point, akan mendapatkan 100% tambahan credits, dan Hero Damage yang selalu menyerang musuh dengan damage yang besar akan mendapatkan 100% tambahan credits)
  • Meminimalisir Crash yang tiba-tiba terjadi saat loading masuk match.
  • Map baru untuk latihan menembak (Shooting range)

Selain perubahan yang disebutkan diatas, perubahan dan penambahan juga terjadi pada hero-hero Paladins, seperti tambahan Skins untuk Grover, Buck dan Bomb King, tetapi sayang, Epic Skins yang diperuntukan untuk Bomb King memiliki batasan waktu, jadi belilah sebelum waktunya habis bagi kalian yang suka dengan karakter ini.


Hi-Rez juga mengatur statistik yang ada pada hero paladins, yang penulis bisa simpulkan  antara lain Drogoz, Skill dragon Punch yang awalnya harus terbang 5 detik, sekarang dikurangi menjadi 4 detik lalu hit lawan. Fernando, ada penambahan cooldown untuk skill "Q" yang awalnya 6 detik jadi 8 detik (Dan Hi-rez sepertinya ingin Fernando berada didalam tim se-efisien mungkin, yang mana kemungkinan bisa lama bertahan berada di tim). Mal'Damba, skill muntahan Cobranya yang awalnya sangat sakit sekarang dikurangi (karena hampir mirip dan melenceng dari tugasnya sebagai support), tetapi untuk Skill Snake Toss, ke-efektifan hitnya ditambah. Makoa, jarak tembakan yang dihasilkan skill Cannonnya ditambah, sehingga tembakannya semakin jauh. Skye yang tadinya mengalami bug pada akurasi senjata, sekarang sudah diperbaiki dan ditingkatkan. Sedangkan Ying, durasi bayangan yang awalnya bisa bertahan 12 detik dikurangin menjadi 8 detik.

Kelihatannya sang developer terus ber-inovasi untuk mengatur keseimbangan bermain dalam mode Siege, yang mungkin akan dirilis di patch kedepannya, jadi tunggu update selanjutnya. Jangan lupa untuk selalu cek blog ini untuk update terbaru dari Paladins. Dan penulis tidak lelahnya memberi tahu kalian, bahwa seperti yang dijelaskan pada artikel sebelumnya event bonus  exp ini berlaku dari kemarin sampai besok (28 - 30 Oktober 2016), selain bonus Exp yang dijelaskan artikel kemarin, juga bonus Exp dan Gold lagi bagi yang melakukan party, jangan lewatkan event ini!. naikan terus level hero kalian untuk performa karakter hero yang maksimal di arena, Selamat Bermain!.

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.