Header Ads

Valve Mengumumkan Hero Terbaru untuk Dota 2

Item Monkey King Bar sepertinya cocok dengan hero ini
     Beberapa hari yang lalu, Valve menjelaskan update yang mana masih berhubungan dengan The International, agar pengalaman bermain semakin menyenangkan dan seru saat event tersebut berlangsung dengan update yang sangat menarik, tapi, sepertinya pada akhir penjelasannya tersebut, Valve mengeluarkan statement bahwa akan ada hero baru yang akan dirilis tidak lama lagi pada update berikutnya, yaitu: Monkey King.

     Sun Wukong ternyata sudah dibahas beberapa tahun yang lalu sejak game originalnya, DotA, dan Hero ini bukanlah portingan dari hero-hero Dota 2 yang ada atau hal-hal yang berbau mod. Monkey King akan dirilis berbarengan dengan update "The New Journey". Nama update ini diberikan karena ceritanya Sun Wukong berpetualang ke negri barat.

     Kemampuan atau Abilitynya Monkey King belum diketahui saat ini, tetapi Trailernya memberikan pencerahan bahwa sepertinya hero ini mirip-mirip seperti PL (Phantom Lancer) yaitu kemampuan ilusinya dan kemampuan lincahnya, dan whoooaw! jangan jauh-jauh mengiranya seperti apa hero ini nanti, (Spoiler sangat!)  tetapi, sangat menyenangkan jika menjadi fans dari sebuah game khususnya Dota 2 ini dan senang dengan adanya berita ini.

~R

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.