Header Ads

Games PC Fighting terbaik tahun 2016 (Editor's Pick)

The Best Fighting Games of 2016

     Penulis yakin, kalau game yang memiliki genre fighting tidak akan merasa bosan dengan melawan musuhnya dengan teknik melawan yang keren, cara melawan yang "awesome", menekan tombol stik sekuat-kuatnya dengan harapan karakternya sekuat bagaimana pemain menekan tombolnya, pokoknya, genre ini sangat klasik sejak penulis masih kecil (ingat dengan Street Fighter, Naruto Shipudden), disini penulis akan membuat daftar game bergenre fighting paling terbaik pada tahun 2016 ini, penulis membuat daftar ini berdasarkan game yang paling banyak dimainkan teman-teman penulis, rating yang ada diinternet, dan cara memainkannya yang unik, berikut daftar games yang paling terbaik pada tahun ini (atau sampai saat ini):

1) Divekick

Divekick
Iron Galaxy Studio merilis game fighting dengan metode yang tak biasa, menggunakan 2 tombol untuk mengontrol gerakan bertarungnya. Game yang mengandung unsur Indie scene ini sedikit ditaruh bumbu humor. Jika pikiran kalian terbuka saat memainkan game ini, kalian akan merasakan bahwa game ini hanya menggunakan metode melompat dan menendang untuk bertarung, kelihatannya "asik"?.

2) The King of Fighters '98 Ultimate Match Final Edition



Game ini identik dengan hal yang berbau melompat, guling-gulingan, pukulan surprise, ada meter-filling untuk mengeluarkan skill ulti, dan Mode gamenya yang menarik. Game ini adalah Game terbaik yang pernah dibuat, Developer SNK selalu mengeluarkan banyak game bergenre fighting dan setiap game rilisannya selalu berevolusi dari tahun-ke tahun. Pada tahun 2008, SNK merayakan tahun jadinya game The King of Fighters ini dengan memporting semua game rilisannya dari platform PS2 menjadi The King of Fighters '98: Ultimate Match, game ini sangat mengesankan dengan tambahan karakter (termasuk karakter dari game Almighty '96, yaitu Boss Fightnya dan juga anak-anak buahnya), Tempat alias Stages terbaru, dan Gameplay Mode yang sangat banyak. Sekarang game ini bisa dibeli dengan membeli bundling Final Editionnya, "The King of Fighters '98 Ultimate Match Final Edition". Adapun tambahan fitur pada bundlingan ini seperti mengatur graphicnya agar kelihatan bagus, bisa bermain online sehingga bisa mencoba skill bertarung kalian dengan pemain-pemain diluar negri.


The King of Fighters XIII: Steam Edition

The King of Fighters XIII: Steam Edition

The King of Fighters XIII: Steam Edition membawa SNK semakin melejit ke industri video game bergenre fighting. Jika kalian senang bermain game fighting bersama teman kalian? game ini cocok dimainkan berdua di platform PS3 dan Xbox 360, kalian akan merasa seperti balik ke tahun 90'an (hanya dengan platform generasi sekarang). Game ini bisa dimainkan dengan mode multiplayer dengan optimasi port dari steam. Lebih kerennya lagi, game ini terdapat DLC yang menarik serta tambahan fitur arcade yang diberi nama " the King of Fighters XIII: Climax Arcade".


3) Mortal Kombat X

Mortal Kombat X

NetherRealm Studio membuat dunia industri game terkejut, dengan generasi fighting-nya yang berkembang secara signifikan, membuat Mortal Kombat X paling banyak dimainkan dan dikritik banyak orang. Seperti biasa, Mortal Kombat X mengharuskan playernya untuk melawan karakter boss dari game seri Mortal Kombat terdahulunya, memainkan story modenya mungkin akan menambah ketertarikan terhadap game ini. Tetapi sayang sekali, NetherRealm Studios tidak lagi men-support game versi PCnya, jadi, jangan berharap jika ada update kedepannya mengenai karakter atau apapun itu atau mengharapkan adanya Mortal Kombat XX atau Xnya 3 kali atau sampai berapapun itu. Jika kalian merasa kesepian? play Online mungkin bisa menjadi celah kecil untuk keluar dari rasa kesendirian.


4) Street Fighter V

Street Fighter V

Street Fighter V ini adalah game pertarungan one-by-one terbaru saat ini untuk game seri Street Fighter, dirilis sekitaran Februari 2016, akhirnya dirilis untuk platform PC dengan berbagai fitur yang canggih dari segi Gameplaynya, termasuk servernya yang stabil untuk bermain online, tetapi sayang, tidak ada Single-Player mode dan terbatasnya mode battle lounge untuk multiplayernya. tetapi, sejak issue tersebut muncul, Capcom merilis terus karakter-karakter klasik, dan sistem pertarungan yang sangat keren dan fresh (seperti V-Skills dan V-Triggers).

5) Ultra Street Fighter IV

Ultra Street Fighter IV

Ultra Street Fighter IV adalah versi ke ultranya dari Street Fighter IV dan generasi ke tiga dari game Ultra Street Fighter yang tersedia di Steam. Dalam versi ini, ada tambahan 5 karakter terbaru (Decapre, Elena, Hugo, Poison, dan Rolento), 6 Stage terbaru, opsi untuk membiarkan pemainnya mengupload permainannya ke Youtube, dan Memilih Edisi (yang mana membiarkan kalian untuk memilih versi karakter yang dipilih, pada saat era Street Fighter IV) dan Game ini bisa menjadi permainan online fighter yang kompetitif.

Jika kalian mempunyai saran game terbaik bergenre fighting tahun ini? kenapa tidak menambahkannya dikolom komentar? penulis sangat menghargai komentar dan saran kalian, jangan lupa untuk memainkannya, dan selamat bertarung!.


~R

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.