Header Ads

Senjata yang Harus Jangan Kalian Masukan ke Inventory di Counter-Strike: GO


     Tidak mungkin game sekelas Counter-Strike: Global Offensive mengandalkan keseimbangan yang sangat perfek dalam gamenya, sekilas, sistem per-ekonomian di CS: GO telah sukses dalam hal mengatur mana senjata yang bagus dan mana senjata yang cocok untuk yang uangnya cuma sedikit, dan rata-rata senjata yang ditawarkan adalah senjata yang sebagian mengambil dari versi terdahulu pada game ini, jadi, janganlah bingung kenapa kalian sering kalah dalam pertarungan "Face-to-face"? jangan salahkan senjatanya, tetapi uangnya (atau kalian karena kalian selaku yang mengelolanya). Dalam artikel ini, penulis akan memberi daftar senjata yang seharusnya TIDAK kalian beli dalam permainan ini, kenapa? karena senjata ini rata2 gak enak dipake, atau terlalu mahal!(Senjata gak sesuai sama duit yang dikeluarkan). Ingat! ini hanya daftar senjata menurut opini penulis, jadi, kemampuan orang berbeda-beda.

1) R8 Revolver

Salah satu dari kita pemain CS: GO pasti pernah merasakan game ini seperti gak enak dimainin lagi, banyak yang  mahal bagus-bagus, dan murah jelek-jelek (inilah sirkulasi gameplay CS: GO), lalu, Valve merilis cepat patch dikemudian harinya dan memperbaiki kesalahan pada senjata, dan gameplaynya. Sejak rilis itu, R8 Revolver terasa agak delay sebelum senjatanya ketembak, jadi saat diklik, nunggu, lalu terlepas tembakan, membuatnya terasa lamban daripada Desert Eagle. Untuk lebih jelasnya, lihat seperti apa penampakannya:



Seperti yang kalian lihat, tidak akurat tembakannya. Percayalah, kalau kalian latihan dengan senjata ini, walaupun makan makanan yang menyehatkan juga, ujung-ujungnya, kalian nge-hit kaca bus sekolahan yang jaraknya 3-4 kaki dari target yang ingin kalian tembak. Tapi, kalo keberuntungan menyertai kalian, teruslah gunakan senjata ini. Dengan harga $850, yang mana lebih dari $150 dari pada Desert Eagle, membuat penulis bingung, alasan apa yang membuat mereka memilih R8 Revolver ketimbang Desert Eagle.

2) Dual Berreta


     Player CS: GO emang nampak keren pake senjata ini, karena kelihatan dual pistol, tetapi, dual pistol tidak membuat senjata ini bagus. Senjata ini mempunya Rate of Fire yang tinggi dan enaknya banyak Amunisi, tapi, tidak akurat sangat. Harganya juga gak terlalu mahal, $500 harus kalian lepas untuk mendapatkan senjata ini, lebih baik uang segitu untuk beli Tec-9, CZ75-Auto, atau Five-Seven. Tapi saya yakin, diantara kalian akan ber-argumen bahwa si Christopher "GeT_RiGhT" Alesund dari tim E-Sport CS: GO "NiP" jago memainkan senjata ini waktu itu, tapi itu dulu, sekarang mungkin dia akan menyugestikan kalian untuk memilih pistol selain ini.

3) PP-Bizon

     Ukuran penampung Amunisinya bisa menampung 64 Peluru, yang mana lebih banyak menampung daripada senjata SMG yang lain, tapi tidak sampai disitu. PP-Bizon mempunyai Damage, Akurasi, dan Armor Penetration yang tak main-main, ciri-ciri senjata yang kalian tekankan dalam kualitas memilih senjata bukan?, tetapi semua senjata SMG bisa melakukan apa yang PP-Bizon bisa, kecuali 64 tembakan yang kalian keluarkan tanpa reload, rata-rata yang megang senjata ini selalu mati.

4) AUG

      Senjata AUG adalah senjata jenis Assault Riffle yang biasa dipakai CT. Good penetration yang bagus, dan damagenya tidak terlalu buruk. Dan juga sangat akurat kalau kalian bisa mainnya. Kenapa penulis memasukan senjata ini ke daftar? karena harganya fantastis $3300. Kurang dari $200 bisa beli M4A4 atau M4A1-s kan?. AUG ada scopenya yang mana FoV nya sangat kecil alias, tingkat zoomnya yang mantaf!, daripada M4s tanpa Scope. AUG memang tidak terlalu jelek seperti yang kalian lihat, tapi tidak ada salahnya jika kalian lebih pilih M4 daripada AUG.

5) SG 553

     SG 553 atau Krieg 553 adalah "AUGnya" senjata Teroris. Secara basic senjata yang kelihatan seperti senjata pada umumnya (terkadang milih ini, atau itu? lihat statistik sini atau yang itu), tapi senjata ini yang harganya $3500, lebih baik kalian pilih AK-47  yang harganya $2700. Menurut opini saya, AK-47 adalah senjata jenis Assault Rifle paling de best diantara yang lain. Daripada kalian pilih SG 553, mendingan AK-47, seperti ini penampakannya SG 553:



Banyak peluru yang terlalu nyebar, dan ini adalah "AK-47" versi "susah dipake".

6) M249 dan Negev

     Senjata satu-satunya di Counter Strike: Global Offensive yang sering kebeli penulis secara tidak sengaja. Bagaimana tidak sengaja? tidak sengaja karena penulis baru saja mendapatkan senjata terGILA daripada pisau! dan para pemain CS: GO tidak mau terkena pisau dari depan maupun belakang kan? apalagi yang lebih daripada pisau, yaitu senjata ini.

     Dua-duanya,mempunyai "kemampuan" peluru yang menyebar banyak, dan high recoil. Senjata ini juga punya damage yang tinggi per-secnya: kalau kalian spray ke tembok, misalkan mau tulis I, tidak mungkin spray dengan lancar dan normal diakibatkan susah untuk dikontrol, yang ada mirip Cacing. Dan juga saat kalian menembakan peluru pertama, akurasinya tinggi, tapi senjata seharga $5000 ini tidak mempunyai garansi saat kalian menembakan peluru selanjutnya.

     Apa yang membuat senjata ini harus dihindari? faktanya saat kalian memegang senjata ini, karakter kalian akan berjalan lambat.(Hanya senjata ini yang membuat pemain lambat pergerakannya), LEBIH lambat daripada pegang AWP. Seperti yang kita tahu? mobilitas adalah ciri suksesnya pemain CS: GO untuk bisa bertahan hidup karena ringanya senjata yang dipegang. Mobilitas tidak berlaku pada saat kalian memegang Senjata jenis Heavy Machine Gun.

     Penulis menemukan video dari Youtube yang dimainkan pemain Pro Nathan "NBK" Schmitt dari Tim E-Sport CS: GO, NBK.



     Kali ini, member NBK secara tidak sengaja membeli Negev, tapi dia memilih untuk dipakai karena sudah kebeli. Seperti yang kalian lihat pada video, kesalahan tidak selalu menjadi kesalahan. Masih bisa dihandle dan masih berpeluang untuk bermain baik dengan senjata yang seharusnya tidak kalian beli. CS: GO memerlukan basic-skill yang lancar dan jika kalian bisa dalam hal itu, apapun akan terjadi di CS: GO. Apapun alasannya itu, penulis sangat menyarankan kalian, lebih baik senjata yang dibeli adalah senjata yang harganya jelas dan sesuai dengan yang kalian inginkan dan uang kalian, jalan simpel untuk memenangkan game melalui cara tersebut.

     Jika kalian punya rekomendasi senjata yang "harus" jangan di dibeli? kenapa tidak menyertakannya di kolom komentar? kita akan menayangkannya di daftar ini. Semoga bermanfaat dikemudian hari

~R
     

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.