Header Ads

Komponen dan Aksesoris Komputer Paling Aneh dan Termahal




     Merakit PC Baru memang harganya mahal, tapi bagaimana kalau kalian merakit PC yang berspesifikasi tinggi? apakah kalian butuh VGA seharga 10 Juta? Tidak, tapi kalau kalian mau juga gak apa-apa. PC yang kalian rakit memang menyenangkan dengan VGA Seharga 10 jutaan. Tapi, saat kalian ingin merakit PC yang bernuansa elegan, menarik, dan memanjakan mata dengan komponen komputer berikut aksesorisnya, VGA seharga 10 Juta yang kalian pasang tidak ada gunanya alias lewat.

     Pernahkah kalian berpikir, hanya sebuah keyboard saja, harganya melebih dari komponen yang terpasang pada komputer yang kalian miliki. Bagaimana kalau harga Casing komputer kalian menghampiri harga rumah atau sewa kos-kosan kalian? tentu tidak. tapi kalau kalian punya uang lebih dari itu? kenapa tidak membeli 10 Komponen dan Aksesoris komputer paling elegan ini? pastikan salah satu dari 10 daftar ini dijadikan hadiah ulang tahun saudara, kerabat, pacar, atau siapapun itu (Mungkin orang tua kalian?).

1) Keyboard Seafarer (Rp.21.000.000)


     Datamancer, perusahaan hardware komputer ini merilis keyboard bertema "perpaduan modern dengan gaya klasik", sesuai temanya, memiliki komponen logam, dan latar emas berikut tombol keyboardnya (tombol keyboardnya "dilukis" oleh kartographer bernama Peter Shcenk the Elder). Sebelum memesan, bisa diganti model gaya tombol keyboardnya ke berbagai gaya yang disediakan penjual.

2) Keyboard Seafarer (Rp.7.200.000)



     Datamancer diam-diam memang mempunyai jenis keyboard yang aneh, mouse ini mewakili desain mouse aneh yang pernah dirilis Datamancer, mouse yang basicnya memiliki komponen dari telegraph lama, yang mana Telegraph didesain untuk mengirim pesan dalam bentuk kode morse. Dibuat dari logam dan kayu jati, dan kulit untuk kenyamanan dalam menggunakan mouse (kelihatan tidak nyaman karena modelnya seperti itu). Tetapi, jika itu terlalu mahal bagi kalian hanya karena model yang kelihatan tidak nyaman? kalian harus scroll kebawah dan melihat mouse model selanjutnya dibawah (mata penulis sakit melihat gambar aneh diatas)

3) Mouse Paling Termahal Di Dunia (Rp.347.600.000)


     Ya! ini baru mouse yang sebenarnya. Mouse termahal ini dilapisi 18 karat emas putih (750 bagian adalah emas murni 250 adalah putih-putihnya), terpasang 59 permata (58 biji berdiameter 2mm, dan yang satunya ditengah berdiameter 4 mm). Tapi, jika kalian bukan penyuka desain bunga? kalian bisa email Fab Stuff dan beritahu mereka untuk menyusun kembail permatanya sesuai dengan selera kalian. Dari segi teknikal nya, memiliki fitur 1200dpi laser mouse, dan..... permata (kalian pikir sendiri lah...)

4) Jupiter Gold PC (Rp.7,346,000,000)



     Perusahaan jepang bernama Zeus membuat PC paling ter-aneh!. dengan HDD 1TB dan Layar beresolusi 1920x1200 yang sekaligus sudah satu paket didalamnya, membuat orang-orang kagum melihatnya (termasuk penulis), bagaimana tidak? casingnya terbuat dari emas asli, ada gambar desain rasi bintang yang berlapiskan permata. Tapi casing ini hanya untuk pameran saja, jika kalian benar-benar punya uang yang "banyak", belilah.

5) Jupiter Platinum PC (Rp.9,786,000,000)


     Tidak seperti kakaknya, versi gold. Zeus merilis kembali PCnya versi Platinum. Casingnya yang bertemakan platinum memang kelihatan seperti sesuatu yang bernilai milyaran (bahkan triliunan). Dari segi spesifikasi, hanya dipasang CPU Dual Core, dan RAM 2 GB. wow, lebih baik kalian pikirkan.......atau tidak sama sekali.

6) Optimus Popularis Keyboard (Rp.19.000.000)


     Keyboard gila bin aneh ini befitur Lampu LED disetiap tombolnya, kalau kalian ingin facebookan atau twitteran, coba untuk tekan tombol bergambar yang ada hubungannya dengan facebook atau twitter (mungkin ikon browsing atau apapun itu), ingin dengar lagu? tekan tombol yang hubungannya sama lagu, tapi, jika kalian ingin membuat keyboard ini rada aneh? Optimus Keyboard ini bisa menampilkan berbagai macam bahasa pengetikan, simbol, dari Cyrillic ke Arab, fungsi matematika, banyak hal yang bisa kalian pikir dan lakukan dengan keyboard ini, Plus, informasi berguna pada layar keyboard yang kalian butuhkan.

7) Happy Hacking Keyboard (Rp.55.600.000)


     Sayang sekali, model keyboard original seperti ini sudah terjual, tetapi masih memegang rekor dunia "Guiness World of Record" sebagai Keyboard Komputer paling termahal didunia. Gambar tidak menentukan seberapa bagus kelihatannya memang, tapi sebenarnya dilapisi kulit dan emas murni di Keyboard tersebut.

8) Komputer Set Gaya Perancis Zaman Dahulu (Rp.288.600.000)


     Chirita membuat berbagai model PC yang bertemakan Perancis masa lampau, seperti gambar diatas, adalah komputer model "Louis abad 15", tapi ada beberapa komputer yang bertemakan Kerajaan, atau Louis abad 14, tergantung era mana yang kalian sukai. Chirita juga membuat desain kontemporer untuk komputer kalian, jika kalian mau sesuatu yang sedikit modern.

9) Les Cles USB (Rp.15.700.000)


     Untuk kalian yang sedang planning merakit PC bertemakan Perancis, kalian pasti butuh Flashdisk portable bertemakan abad ke-18. Chirita juga membuat berbagai macam model flashdisk cantik, hasil buatan tangannya langsung, dilapisi kuningan dan emas berlapis 17 Karat.

10) USB Model Jamur (Rp.485.400.000)


     Jika kalian sedang mencari Flashdisk model lucu dan imut (nan elegan bin klasik). Mungkin kalian akan suka model jamur sebagai model dari Flashdisk yang kalian cari. Toko Perhiasan Shawish (Yang membuat cincin permata 150 karat) mempunyai Flashdisk berkapasitas 32 GB yang sedang dijual, ada 3 pilihan model, White gold dengan permata dan zamrud, permata dengan permata model sapphire, atau yellow gold dengan permata dan batu rubi. Kalian mungkin akan beli semua modelnya, hanya untuk melengkapi setnya.

     Sekian dari penulis, jika kalian punya komponen komputer yang mahal? kenapa tidak mencantumkannya dikolom komentar?  semoga bisa menjadi saran dikemudian hari.

~R

2 comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.