Header Ads

Main Pokemon GO di PC? Kenapa Tidak?

 
     Penulis mencoba mencari-cari thread yang aneh di Reddit, kebetulan ketemu thread tentang Pokémon GO, entah apakah ini candaan atau, memang beneran, tetapi ini adalah fenomena paling langka dan jarang terjadi dalam sejarah komputer. Pokémon GO yang sudah kita ketahui, membuat pemain harus berjalan-jalan sekitar daerah untuk mendapatkan pokemon sambil membawa HPnya yang berfitur GPS dan Kamera, bagaimana jika ada yang mencoba memainkan Pokémon GO melalui PC, dipikiran penulis, adalah....
Menyewa dua temannya untuk Membawa CPU, lalu membawa monitor dengan Webcam yang sudah terpasang, dan membawa semacam generator listrik portable yang memiliki daya besar dan berbentuk mungil untuk sumber listrik (entah seperti apa itu, tapi kedengarannya keren ya? :D)
 
     Ternyata eh ternyata, tidak harus seperti itu ternyata, yaitu menggunakan emulator tanpa kita meninggalkan tempat duduk kita? jenius sangat!,Youtuber Travis D membuat video bagaimana game ini bisa bekerja melalui PC, yang kalian butuh hanyalah sebuah emulator Android seperti Bluestack adalah senjatanya, tetapi, tidak semudah itu, emulator Android kalian harus dalam keadaan Root, dan menginstall Aplikasi yang memalsukan GPS alias memalsukan lokasi yang sedang kalian duduki saat ini. Tinggal drag GPS Point daerah yang diinginkan, jadilah! "The POWER of Real-Movement of PC"
 
 
     Tetapi, game ini tidak terasa jika kita tidak pindah-pindah, dan cara diatas tidak seperti yang penulis, BAHKAN, yang kalian anggap kedengarannya mudah, penulis mencoba membutuhkan waktu sekitar 20 Menitan di laptop hanya untuk mencari 2 Pokémon diberbagai belahan dunia (coba-coba) seperti daerah terbuka seperti gurun pasir di Nevada, Amerika, China, Indonesia, Singapore, dan sisanya tidak terlalu penulis perhatiin dimana penulis berada. Penulis harus drag GPS Fakernya sekali lalu reload aplikasinya, dan juga harus keluar dari aplikasi Pokémon GO nya lalu masuk lagi (harus reload aplikasi dua-duanya setiap sekali mem-pointing lokasi palsu dan mencari pokemon disetiap daerah).
 
     Ingat, kalian yang ingin melakukan ini, jangan sering-sering dilakukan di PC, dengar-dengar ini juga terjadi pada platform HP juga, men-tweaking, atau melakukan modifikasi pada game/lokasi  menentang Syarat dan Ketentuan yang di keluarkan Nianticsjadi resiko ditanggung sendiri dalam melakukan kegiatan ini,
 
     Jika kalian memang sudah tak tahan, ingin main game ini dan kalian punya PC/Laptop? jangan lah dipaksakan, (kalau niat banget tak apa-apa), dan ingin merasakan bagaimana menangkap Pokémon? ini video yang penulis dapatkan dari youtube dengan user yang sudah tadi penulis beritahu.
 
 
     Penulis katakan sekali lagi, perilaku yang kalian lakukan dapat menyebabkan kalian di Banned, tidak dapat memanfaatkan fitur dan benefit yang ditawarkan dari Niantics lagi, tapi? Yang benar saja!, tidak ada banyak manfaatnya Jika niat sangat untuk memainkan game ini di PC, jujur, sangat membosankan!.
 
     Share pengalaman kalian bermain Pokémon GO dengan PC, rasakan keanehan tiada tara!
 
-R
 

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.