Header Ads

4 Rahasia di Game Yang Sangat Rahasia (Pengalaman Penulis)



     Penulis pernah berpikiran bahwa sesuatu yang bersifat rahasia itu, suatu hal yang harus diketahui dan membuatnya tidak menjadi rahasia lagi, tetapi tetap saja penulis yang sudah mengetahui itu tidak rahasia, tetap menganggapnya rahasia, karena, rahasia adalah sesuatu yang...... memang rahasia?. penulis bingung untuk menjelaskan hal tentang rahasia ini, tetapi, penulis sangat berterima kasih kepada yang telah memberikan trik ini, karena, rahasia ini mengubah seluruh aspek dalam game yang dimainkan penulis, kalian akan berpikiran lain tentang bagaimana rahasia itu, SETELAH melihat 4 rahasia game yang pernah penulis temukan :


1) Secret Weapon Room (Skyrim PC)

Skyrim s secret weapon room

     Tak disangka, para developer skyrim ternyata membuat ruangan rahasia yang penuh dengan keajaiban. Mulai dari senjata yang sering kita jumpai, sampai senjata yang sudah dimodifikasi statsnya, dan juga ada armor!. Sayang sekali, cara untuk pergi ketempat ini tidak berlaku untuk para gamers konsol, ruangan ini hanya bisa diakses di game versi PC-nya. Dan saya ingin mengingatkan, kalau sudah masuk ruangan ini, ada sebuah box, box ini  didalamnya terdapat banyak item-item yang berada di game skyrim ini, kalian butuh Spesifikasi PC yang sangat kuat, karena ini bisa membuat gamenya menjadi crash, item dan loot yang ada dibox sangat banyak! dan Lootnya tidak main-main!, woow penulis pernah mengalami crash beberapa kali dahulu, lalu menghadapi lag yang bukan main2, dan baru bisa ambil lootnya, karena tak tahan, sampai tidak bisa lari karena keberatan bawa lootnya.

Bagaimana Caranya? : hanya perlu membuka jendela console prompt, dengan menekan ~ (dibawah tombol Esc) dan ketik coc qasmoke, dan voila!. teleport dan terperangkap disitu selamanya, karena tidak ada jalan exitnya, kalau ingin keluar, kalian masih bisa teleport, dengan mengetik coc rivertown, sebagai contohnya, kalian akan diteleport ke Rivertown, lalu taruh loot kalian ditempat aman, pergi ketempat menaruh loot yang aman, kalian tanggung sendiri, video ini akan membantu kalian cara kesananya lebih detail.

2) Level untuk Kebutuhan Testing (Sonic Adventure 2 PS3)

Sonic Adventure 2 s test level

     Level aneh ini penuh dengan objek-objek berwarna beserta nomor-nomor sampai tembok-tembok dengan berbagai macam arah, ini semua adalah bagian dari pekerjaan para developer dalam proses pembuatan game mereka, seperti test gerakan untuk sonic, setting seberapa tinggi dia lompat, dan seberapa cepat dia bisa lari, dan juga test kecepatan waktu yang dibutuhkan untuk me-render semua level setiap kita main, yang jadi masalah adalah, para developer tidak menunjukan level ini dalam metode gameplay biasa.

Bagaimana caranya? : saya tidak bisa menjelaskannya secara detail melalui kata2, tetapi saya mengikuti video ini, kebetulan videonya masih ada, video ini pada saat itu nge-hits diyoutube.

3) Hidden City/North Yankton (GTA V PC)

GTA5 s North Yankton returns

    Beberapa waktu yang lalu, patch update untuk GTA Online telah dirilis, tetapi, ada satu yang unik dari patch ini,membiarkan pemain untuk bisa mengunjungi lagi kota ber-salju yaitu North Yankton (daerah yang hanya ada pada saat misi prologue dan ) melalui fitur Online multiplayernya, kota ini muncul di pojok kanan bawah map, dan untuk menuju kesana menggunakan helicopter atau kendaraan udara lainnya.
Bagaimana caranya? : sama seperti sebelumnya, saya mengikuti cara di video ini, karena lebih detail bagaimana, dan apa yang harus dibutuhkan agar bisa kesana. Sangat tricky untuk bisa kesana, karena itulah, video ini bisa membantu.

4) Minus World (Super Mario Bros Nintendo)

Super Mario Bros Minus World

Sebuah level rahasia, yang banyak airnya ini sangat mengaggumkan, level rahasia ini diberi nama "World -1" dan level ini tak biasa, sesuatu yang "amazing" dalam sebuah video game seperti Super Mario Bros ini, penulis sering mengakses level ini karena level ini dirasa sangat misterius, saat sudah sampai di World -1, rasanya beda, kalian juga bisa merasakan bagaimana senang dan girangnya masuk ke "secret" level ini, dengan mengikuti cara dibawah ini


Bagaimana caranya? : jalan terus dan lalui level world 1-2, pada saat akhir jalan, jangan masuk ke pipanya, lompat ke dalam tembok paling atas pojok, sambil jongkok dan tekan navigasi kanan untuk terus jalan melalui tembok, dan kalian akan lihat pipa yang akan membawa kalian ke Minus World!.


     Jika kalian mempunyai rahasia-rahasia di game selain yang penulis temukan diatas, kalian bisa berpartisipasi dengan menulisnya dikolom komentar, penulis akan mencoba mencari tahu dan akan mempostingnya di artikel ini. Semoga berhasil menemukan rahasia di game ini! Good Luck Secret Hunter!


~R

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.