Header Ads

Review Murdered: Soul Suspect



  Halo Gamers, saya akan mereview sendiri tentang game terbaru ini ,walaupun saya belum memainkannya, karena saya harus menunggu Watch Dogs Selesai. ya? menerawang saja lah :D. game ini sudah diluncurkan pada tanggal 3 Juni 2014 ini, Murdered: Soul Suspect. ya, game ini mendapat banyak simpatisan gamers yang suka dengan horor2. dan game ini sudah dirilis sekaligus untuk semua Platform!, untuk XBOX 360, Playstation 3, PC, Playstation 4, XBOX One . Game ini menceritakan tentang sebuah karakter yang bernama Ronan O'Connor seorang Detektive Polisi yang mati karena pembunuhan seorang penjahat, arwahnya itu masih bergentayangan , ia akan tetap bergentayangan terus, sampai Ronan tau, siapa pembunuh yang membunuh dirinya sendiri. Pemain harus memecahkan sebuah misteri, yaitu mengivestigasi siapa pembunuhan dirinya itu sendiri. yaa? lebih singkatnya adalah, Bisnis yang belum selesai. << kamu akan tau arti dari kata ini.

GAMEPLAY
Sumber: Gamespot.com

   Kalau saya lihat dari segi Gameplay ya? lumayan. cuman, Fontnya ini agak menyeramkan dan sesuai dengan tampilan gamenya, Ceritanya pun bisa dikatakan pendek, jika kamu mainkan kira2 6 jam-an, terasa pendek sekali, karena hitung2 karakter di game ini sangat sedikit, banyak orang yang juga merating game ini 0 karena mereka yang memainkan itu tidak merasa puas dengan game ini dan membuang-buang uang $49,99, mereka hanya mendapatkan versi game yang ceritanya pendek dan kelihatan membosankan.(Metacritic User) Anyway? bagian tentang Misi. sembaring kita menyelesaikan kasus pembunuhan sendiri, dia akan menyelesaikan Kasus orang lain yang belum terpecahkan. ini disebut side quest, seperti Misi Apartement 1A, dan Kasus Shipyard Park . dalam side quest, kalian harus menolong hantu2 penasaran, mereka ini minta bantuan untuk menyelesaikan kasus siapa pembunuh mereka. seperti film CSI gitu, cuman dia jadi Hantu.

GRAPHIC

   Untuk graphic? yaa, lumayan, karena ngitung2 game baru, ya graphic harus seadanya dahulu, baru diimprovisasi dengan Patch. dan masih banya Glitch dan Bug lah di game ini. dengan tampilannya yang berwarna Biru muda ini memberi kesan dunia lain pada game ini. dan suara "Ambient" yang real!, lumayan.. Bagus! :D, INI Untuk Platform XBOX 360, One, dan PS4. Mungkin? untuk PC, perlu ada Improvements dalam segi resolusi layar, karena tidak main2 game butuh VGA yang tingkatnya Pro untuk kelihatan seperti Xbox360 atau sebagainya.

   Inilah Screenshot yang dirilis Oleh Square Enix sejak sebelum rilis game ini:








Trailer dari Game Murdered: Soul Suspect




Source: CVG

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.