Header Ads

Review Pro Evolution Soccer 2014


Siapa yang gak suka bola? Pasti semua suka sama game yang satu ini. Yep, Game bola ini sangat populer dikalangan anak remaja, bahkan bapak-bapak pun memainkan game ini karena grafis yang bagus, seru, dan tidak gampang bosan pada saat dimainkan. Kali ini saya akan membahas dan mereview dari game tersebut. Cekidot!

Pro Evolution Soccer atau biasa disingkat PES adalah sebuah permainan video game sepak bola dan PES 2014 ini adalah seri terbaru dari jenis Pro Evolution Soccer yang sebelumnya. Permainan ini diumumkan secara resmi pada 10 Maret 2013 oleh Konami. Permainan ini memberikan fitur versi modifikasi dari Fox Engine dan juga, untuk pertama kalinya, Game ini memiliki lisensi dari Liga Champions Asia. Beberapa pemain dari Bayern Munchen dan Santos FC direncanakan akan menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai bintang sampul. Semua tim yang berpartisipasi dalam Liga Champions UEFA 2013-14 akan dipastikan berada dalam permainan.


Game ini dirilis di Eropa pada tanggal 19 September, 21 September di United Kindom, 24 September di America Utara, dan tanggal 14 November di Jepang. Versi demonya baru tersedia pada tanggal 22 September. PES 2014 di Indonesia sudar beredar pada tanggal 20 September dan langsung laris terjual di pasaran.



Features

- League dan Community akan kembali masuk dalam pilihan menu PES 2014.
- PES 2014 akan kedatangan beberapa stadion baru dari Brazil.
- PES 2014 akan dilengkapi fitur 3rd kit untuk setiap timnya.
- Fitur "boot boosting" di Football Life, akan dihilangkan di PES 2014.

Gameplay

- Barycentre physics =  Fitur ini membuat gerak gerik pemain terlihat lebih lincah dan terlihat lebih real dari sebelumnya.
- Collision = Fitur ini merupakan efek tabrakan antar pemain saat menggiring bola. Dengan fitur Collision ini, maka jatuhnya pemain saat berbenturan akan berbeda beda. Tergantung bagian tubuh mana yang akan terkena benturan.
- Bagian kaos pemain dibuat berbeda dengan model tubuh (Terpisah) = Tidak seperti PES di edisi sebelumnya yang kaosnya mengikuti atau menyatu seperti bentuk tubuh. Jadi kaos pemain bisa ditarik dan bisa saja mulur atau robek.
- Player Zone = Kamu bisa mengatur zona pemain, Mengatur wilayah pergerakan pemain saat di lapangan.
- Radius = Mengendalikan bola juga tiga kali lebih besar dari PES edisi sebelumnya.
- Motion dan berbagai skill feint = PES 2014 ini memliki Motion dan berbagai skill feint baru dengan Player ID yang lebih banyak dan realistis.

 
Features and Gameplay sourced from kaskus.co.id

Screenshots



Trailers 

 
PES 2014 Official Trailer

Jika para gamers tertarik dengan game yang satu ini, kalian bisa melihat informasi di bawah dari artikel ini atau untuk info lebih lanjut kalian bisa kunjungi website resminya disini.

~VS~

Minimum Requirements

 CPU:

Core 2 Duo @ 1.8 GHz or Athlon II X2 240
CPU Speed: Info
RAM: 1 GB
OS: Windows Vista SP2/ 7 SP 1
Video Card: NVIDIA GeForce 6800 or ATI Radeon x1300 or Intel HD Graphics 2000 (512 MB VRAM)
Sound Card: Yes

Recommended Requirements
 
CPU:

Core i3-530 or Phenom II X4 925
CPU Speed: Info
RAM: 2 GB
OS: Windows Vista SP2, 7 SP 1
Video Card: DirectX 11 compatible video card with 1024 MB VRAM (GefOrce GTX 560Ti or Radeon HD 6800)
Sound Card: Yes
 

Note: Saya sarankan anda mendownload Via Utorrent karena Utorrent di pastikan aman dan sudah di rekomendasikan dan di jamin tidak akan terputus-putus pada saat mendownload berlangsung.

Kalian bisa download Utorrent disini.

Kami juga menyediakan bagi para gamers untuk bisa mendownload tanpa via Utorrent. 
 

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.