Header Ads

Review Counter Strike : Global Offensive

 

Halo Gamers, Kali ini saya akan membahas game yang satu ini. Game yang cukup populer ini sanggup terjual habis di pasaran dan masuk top 50 games terbaik di dunia, Ok langsung saja.

Counter-Strike: Global Offensive (atau sering disingkat CS:GO) adalah game taktis dan first-person shooter online yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Jalur Hidden Entertainment, dan ini adalah game keempat utama dari Counter-Strike franchise. Game ini dirilis pada tahun 21 Agustus 2012 dan tersedia untuk Microsoft Windows, dan OS X di Steam.


Fitur dari game ini sudah di modifikasi dan terlihat berbeda dibanding Counter Strike versi Classic yang sebelumnya seperti map baru, beberapa senjata baru dan modifan dari senjata lama, karakter, game mode dan lainnya. 

Gameplay

Sama seperti Counter Strike sebelumnya, CS:GO adalah game multiplayer berbasis first-person shooter. Setiap pemain bergabung baik teroris atau tim Counter-Terrorist (polisi) dan berupaya untuk menyelesaikan tujuan atau menghilangkan tim musuh. Sebagian besar mode permainan, setelah pemain mati, mereka harus menunggu sampai putaran berakhir untuk merespawn. Biasanya, Sebelum permainan dimulai, Pemain diberi waktu untuk menyiapkan perlengkapannya, seperti membeli Senjata, Armor, Helm, Alat defuse, Alat peledak, dll. 


Player tidak dianjurkan untuk membunuh rekan satu timnya dan jika hal ini terjadi, akan mengakhiri permainan dan berdampak negatif pada tim pemain sendiri. Ketika game berakhir, Semua pemain mendapatkan uang. akan tetapi, Tim yang menang akan mendapatkan uang hasil yang lebih atau bisa dibilang 2x lipat nya.
 
Game Modes

CS:GO memilike 4 game modes yang cukup seru untuk di mainkan, terdiri dari:
  
1. Klasic (Classic Casual) atau Bersaing (Competitive) : Counter Strike biasanya terkenal dari jenis game modenya yang populer yaitu misi Defuse dan Hostage. Pada awal setiap permainan, pemain dibebaskan untuk membeli senjata dan peralatan lainnya dengan uang yang diperoleh dari berbagai cara, mulai dari membantu pada membunuh untuk menyelesaikan tujuan. Untuk kedua jenis misi, putaran berakhir ketika baik tim menyelesaikan suatu tujuan, atau menghilangkan tim lain.


  • Defuse: Disini, Tim terorrist di himbau untuk mengubur/memasang bomb C4 ditempat yang  sudah di tentukan dan Tim Counter Terrorist (Polisi) bertugas untuk men-defuse bombnya dengan waktu yang di tentukan.
  • Hostage: Disini, Tim Terrorist bertugas untuk menjaga sandra di sebuah tempat dan Tim Counter Terrorist (Polisi) bertugas untuk membebaskan sandera dan membawa nya ke tempat penyelamatan yang telah di tentukan.
2. Arms Deathmatch : Mode berbasis Death Match dimana setiap pemainya akan membunuh pemain lainnya dengan senjata baru, Pemain pertama yang membunuh pemain lain dengan senjata baru dengan setiap senjata dalam satu set yang telah ditentukan, Dia yang menang.

3. Demolition : Mode round-berbasis yang menghilangkan senjata dan pembelian peralatan.

4. Deathmacth : Mode terdiri dari 10 menit. Pemain harus mengumpulkan score tertinggi untuk menang. Score yang dimaksud yakni membunuh pemain musuh terbanyak. Pemain yang membunuh terbnaya dia yang menang. CS:GO juga menambahkan 2 mode offline: Bermain dengan Bot, dan Senjata Course untuk pemain berpengalaman dan veteran yang sama.



Game ini tidak di publisasikan ke publik dan tidak bisa di download sembarangan. Kalian harus membayar kurang lebih $7.49 untuk bisa menikmati game ini. Tetapi tenang, CS:GO beberapa kali sering memberikan diskon utnuk para gamers yang tidak sanggup membelinya. Info selengkapnya mengenai pembelian, kalian bisa lihat disini

Minimum Requirement

CPU: Intel Core 2 Duo E6600 or AMD Phenom X3 8750 processor or better
CPU Speed: -
RAM: 1GB XP / 2GB Vista
OS: Windows 7/Vista/XP
Video Card: Video card must be 256 MB or more and should be a DirectX 9-compatible with support for Pixel Shader 3.0
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 7.6 GB


Screenshots



Trailer


Official trailer of CS:GO



~VS~







 

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.