Header Ads

Far Cry 3: Blood Dragon Bisa Didapatkan Gratis Bulan Ini




Ubisoft tahun ini masih merayakan ulang tahunnya yang ke-30, kali ini mereka seperti biasa dari bulan Juni sampai Desember akan terus memberikan game gratis setiap bulannya, sudah 5 bulan berlalu Ubisoft mengadakan event ini secara gratis, kali ini, sebagai bagian dari ulang tahun Ubisoft, developer akan membagikan game gratis yaitu Far Cry 3: Blood Dragon.

Game yang penuh dengan unsur lampu neon dan berbau disco-disco aneh (menurut penulis), memang jadi game FPS primadona yang sangat digandrungi karena unsur jokesnya. Kenapa developer memasukan game ini ke daftar game gratis ulang tahun Ubisoft30? karena game ini mempunyai unsur kekonyolannya tersendiri, berbeda dari game sebelumnya, dan sangat cocok untuk kalian yang ingin tau game yang mempunyai unsur masa depan "jadul" ala Hollywood tahun 80'an.

"Far Cry adalah salah satu game Open World pertama yang dibuat Ubisoft. Game ini diperkenalkan pertama kali pada konferensi public E3 2001 X-Isle. Pada saat itu, Ubisoft menunjukan gameplaynya yang memiliki unsur open world, tempat yang dihabitati oleh dinosaurus (yang menyala-nyala), game ini didukung oleh teknologi cry-engine, game engine besutan crytek yang paling mantap" Tulis sang Developer.

Far Cry 3: Blood Dragon adalah game expansi stand-alone dari Far Cry 3, pertama kali game ini keluar, sekilas kelihatan keren, apalagi trailernya. Tetapi saat para player merasakannya (termasuk penulis), serasa seperti lelucon april mop. Tetapi game ini bagus untuk kalian pecinta game open world FPS, karena penuh dengan unsur parody dari tahun 80'an.




Far Cry 3: Blood Dragon akan menjadi gratis nanti kira-kira 9 November; sembaring menunggu. Beyond Good and Evil adalah game yang sedang gratis bulan ini (oktober). Dapatkan hanya di Website Ubisoft Club.





1 comment:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.