Header Ads

Battlefield 1 mulai diumumkan!

battlefield 1
Battlefield 1


     Ini dia, game yang dinantikan para gamer pencinta genre FPS, atau yang ingin menunggu seri Battlefield selanjutnya, lewat sebuah event streaming yang bekerja sama dengan Microsoft, EA dan DICE akhirnya mengumumkan seri terbaru battlefield untuk tahun 2016 ini - Battlefield 1. Battlefield 1 akan mengambil tema perang dunia ke satu atau pertama, sebuah trailer perdana yang memperlihatkan ketegangan dan keseruan medan perang dengan peralatan dan senjata klasik (lihat diakhir postingan). Walaupun gameplay belum terlihat jelas seperti apa? DICE menjanjikan bahwa seri BF ini akan terasa seperti battlefield yang berbeda dari apa yang kalian ketahui selama ini.

battlefield 12

battlefield 15

     Perang Dunia 1 tak sekedar menjadi tema saja, tetapi juga menjadi pondasi untuk membangun banyak unsur-unsur mekanik baru dalam gameplay yang pantas ditunggu!, DICE mengkonfirmasikan bahwa akan ada banyak ragam kendaraan yang bisa digunakan, mulai dari tank yang bisa memuat dan membawa satu skuad pasukan untuk tujuan mobilitas ekstra hingga pesawat baling-baling yang dikendalikan oleh dua orang kru "sekaligus"

battlefield 11

battlefield 17

     Tak lupa mode multiplayernya yang bisa menampung player sampai 64 orang, dengan efek kehancuran dan "kemodaran" yang lebih fantastis, seluruh bangunan yang bisa hancur, seperti dibawa ke suasana perang sesungguhnya. Mode Campaign juga akan tetap tersedia dengan mengambil segi perspektif dari beberapa pasukan diseluruh dunia dan membangun cerita yang ada.

battlefield 14

battlefield 16


     Rencananya, game ini akan dirilis pada tanggal 21 Oktober 2016 mendatang untuk platform PS4, Xbox One, dan paling ditunggu "banget" PC tentunya. EA dan DICE berjanji akan membagikan lebih banyak detail tentang gameplay sesungguhnya dari seri teranyar ini, nantinya dalam beberapa bulan kedepan, akan ditawarkan masa open betanya nanti

Penasaran bagaimana trailer dari BF1 ini? bisa cek dibawah ini




~R~

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.