Header Ads

Apa Sebenarnya yang Ada Didalam UFO? (GTA V Easter Eggs reveal)

What's Actually Inside a GTA UFO
Diatas Langit Fort Zancudo? Pernah melihatnya?

     Penulis berpikir, Easter Eggs yang paling terbaik yang pernah dibuat Rockstar adalah UFO dan Hantu di Bukit Gordon, tapi penulis akan membahas UFO, diseri GTA sebelumnya, UFO menjadi perbincangan panas dikalangan pemain, khususnya GTA San Andreas. Sepertinya Rockstar ingin menunjukan kepada setiap pemain seberapa misterius myth yang sebelumnya "mungkin" tak terpikirkan dituangkan dalam GTA V, kali ini, UFO di GTA V adalah yang paling the best diantara UFO lainnya :3 .


     Mungkin beberapa dari kalian tahu myth UFO di GTA V, tetapi, pernah kepikiran untuk melihat kedalamnya? penulis pernah mencoba dan mencari cara bagaimana agar bisa masuk, BAHKAN mendekatinya, atau ingin sekali bisa berdiri diatasnya, tetapi, UFO itu menentukan segalanya, melempar Trevor (pemain yang saya pilih untuk investigasi ini, karena facenya cocok dengan keanehan UFO) sejauh dari rumah Michael sampai Danau di Desert Area (The best record! tapi tidak penulis rekam,..... menyedihkan).

     Member dari GTAForums xHaviiHx berbagi pengalamannya tentang menjelajah isi dari Myth ini, Pernah kebayang? UFO yang berada di langit San Andreas ini sangat........ mengherankan, dan UFO ini ada Pilotnya?!, kalian sudah tau kalau kalian sudah cek Model 3D dari Objek UFO ini, dan, mempunyai semacam sirkulasi yang bekerja supaya UFO ini melayang, lebih jelasnya lagi....:

What's Actually Inside a GTA UFO

What's Actually Inside a GTA UFO

Penulis mendapatkan informasi lain, kalau pemain bisa dimungkinkan untuk masuk ke UFO lain. yang artinya akan kita ketahui isinya, seperti UFO yang tenggelam (lebih mengenalnya sunken UFO:

What's Actually Inside a GTA UFO
Ada panelnya. [Gambar oleh sleepymike7]
Kalian bisa melihat video dibawah tentang apa yang ada didalam UFO ini, ada 3 Model UFO yang dijelajahi, tetapi Video dibawah ini menawarkan cara lihat yang berbeda dari gambar yang penulis perlihatkan diatas.



Setidaknya, ini membongkar rahasia dari apa yang disembunyikan UFO ini, mulai dari melempar, sampai mengeluarkan semacam EMP untuk menjauhi player agar tidak mendekat. tetapi jika kalian lebih penasaran lagi dengan apa gambar yang penulis tunjukan, coba software blender, Software modelling 3D untuk melihat model 3D

~R~

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.