Header Ads

[UNIK] Menyelesaikan Game Fallout 4 Tanpa Membunuh Siapapun dalam Mode Survival?

Someone beat Fallout 4 without killing anyone on the hardest difficulty

     Dihari sebelum Bethesda merilis Fallout 4, Bethesda Studio yakin kalau game mereka bisa diselesaikan dengan berbagai macam gaya bermain yang pemain lakukan, FAKTANYA, pemain mempunyai pilihan cara bermain untuk menghindari yang namanya membunuh, apapun itu yang dibunuh, mutant, manusia, atau makhluk yang ada di Fallout 4, seperti itulah kurang lebih, Todd Howard, Game Director dari Bethesda katakan.

     Howard mengatakan “Saya tidak bisa memberitahu kamu kalau kamu bisa menyelesaikan gamenya tanpa melakukan kekerasan---itu tidak selalu menjadi tujuan dibuatnya game kami---tapi kami mendukung seluruh gaya bermain yang berbeda sebanyak yang kami tahu”

    Fallout 4 adalah game yang sangat mencuri perhatian dan game yang sangat membuat player ambisius untuk memainkan gamenya, dan sebagian orang tidak tahan untuk melakukan yang namanya "Menembak,memukul (tongkat baseball,maupun senjata yang berjenis "Melee weapon"), melempar bomb dan sejenisnya", tetapi Kyle Hinckley, seorang Youtuber tahu, bagaimana cara menyelesaikan gamenya tanpa melakukan hal yang natural di dunia game, yaa, kalian tahu itu apa kan?, dan lebih "anehnya" lagi,dia bisa mengurus semua itu dengan memainkan gamenya dalam mode survival, didunia Fallout, mode ini adalah mode paling "Hardest Ever", bahkan penulis saja bermain Fallout 3, bertemu dengan Rider sampai Super Mutant Behemoth yang biasanya mudah dikalahkan dalam mode Easy, di Mode survival, baru tembak badannya berapa peluru, sudah langsung terkena Headshot penulis, dan kepalanya "boom!". moment menyedihkan yang pernah terjadi didunia Fallout game bukan?.

     Seperti yang divideo katakan, "game ini tidak mudah diselesaikan tanpa membunuh sedikit pun makhluk yang ada di Fallout 4", sama seperti seri Fallout sebelumnya bahkan sekarang, ada quest yang mengharuskan pemainnya untuk membunuh sesuatu (makhluk atau benda apapun itu) atau seseorang, tetapi, Kyle mempunyai cara unik agar pemainnya tidak perlu membunuh makhluk,benda, seseorang, apapun itu yang bisa dihilangkan nyawanya.

Cek video Cara bermain Hinckley yang beredar di YouTube dibawah ini

Sumber: Kotaku

~R~

1 comment:

  1. We are tied directly into the sate’s renewal database which allows us to process your request almost instantly. buddha mode fallout 4

    ReplyDelete

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.