Header Ads

Koleksi Steam Skin untuk Steam Client (Plus cara installnya)

Sudah hafal kalau ini pasti steam


     Setiap membuka aplikasi Steam Client, sesuatu yang paling hafal darinya adalah "Skin" nya, yang berwarna hitam, jika kalian memang sudah merasa bosan? seperti yang Penulis rasakan sekarang ini, mungkin rasa bosan untuk "bermain" dengan Steam Client akan hilang "mungkin?". dengan cara mengganti Skinnya, disini penulis akan memberitahu cara untuk mengganti Skinnya, dan koleksi skin yang sudah penulis dapatkan dari internet.

BAGAIMANA CARA MENGGANTI SKIN?


     Tidaklah begitu sulit, karena Steam memang menyediakan fitur untuk mengganti skin di aplikasinya, ikuti petunjuk dibawah ini :

1) Buka Steamnya, lalu pada pojok kiri atas, klik Steam > Settings

Offline mode adalah jalan terbaik bagi "Segelintir" orang untuk menghemat "kantongnya"

2) Dan, klik Interfaces, pada dialog "Select the skin you wish to use", pilih salah satu dari steam skin yang terinstall, dan tinggal menerapkannya, seperti yang dikatakan setelah dialog "Select the skin...." yaitu "Requires steam to restart", matikan secara komplit programnya, dan jalankan programnya, alias Restart agar skinnya diterapkan ke steam client kalian


3) Voila! skin penulis kelihatan minimalis bukan?

Skin yang cocok untuk yang sistem operasinya versi "terbaru"
SKIN DIATAS BAGUS! BOLEH MINTA?

     Saya menganggapnya bagus,minimalis, dan kata-kata istilah yang aneh untuk skin diatas, jika salah satu dari pembaca tidak suka? saya kasih lebih dari skin yang saya tunjukan diatas, jangan lupa! bagaimana cara menampilkan skin yang sudah didownload? yang kalian harus lakukan adalah mendownloadnya, lalu mengekstraknya ke


  • Windows: C:/Program Files (x86)/Steam/skins
  • MAC OS X: Klik kanan Steam.app lalu pilih show package contents dan taruh /Contents/MacOS/skins
  • Linux: ~/.local/share/Steam/skins
  •      Jika faham tentang bagaimana cara mengekstrak dan menaruh skinnya, yang kalian lakukan adalah mengikuti cara diatas yang saya sudah tunjukan, yaitu cara mengganti skin, Okay! langsung saja daftar skinnya, saya mendapatkannya dari steamskins.org, skin yang ditawarkan banyak sekali, tetapi saya disini hanya menunjukan sebagian yang menurut saya bagus,dan.... bonus, skin yang saya pakai, (menurut saya bukan bonus, karena memang ini bisa didapatkan dimana saja diinternet)

    1) OLD FLAT GREEN SKIN

     Simple, dan hijau sedikit ala steam menambah arsitektur tema terasa seperti skema "army"



    2) METRO STYLE (Yang suka gaya metro ala "new generation of Windows")













    Gaya metro, siapa yang "tidak" suka?


    3) Date a Live - Kurumi Tokisaki













    Tidak sangat membosankan "untuk beberapa waktu" ,semoga saja, tapi, siapa yang tidak suka anime heh?


    4) Air for Steam


    Skin "Minimalis, Unsur simple, atau terserah" tetapi, ini paling bagus "menurut saya"


    SKIN DIATAS GAK BAGUS, YANG LAIN?
       
         Sudah saya duga, jika diantara pembaca merasa....... tunggu!, apa yang kalian rasakan setelah liat rekomendasi penulis diatas? lebih baik simpan dalam hati, kenapa tidak mencari di google dan ketik "Steam Skin"? oh! saya akan menyimpannya dalam hati. Bagi orang-orang yang tidak mencarinya di mesin pencari. Penulis mempunyai website yang mungkin bisa kalian lihat-lihat koleksi skinnya, karena website yang penulis temukan mempunyai "Banyak" Skin yang disediakan daripada yang disedikan penulis (Berharap bisa memberi lebih, tapi apa daya?), ini website yang mungkin akan membuat anda tidak bertanya seperti judul Sub-Bagian artikel ini.... "semoga saja"

    1. http://www.deviantart.com/browse/all/?q=steam+skins (Sangat banyak, well, you should check it!)
    2. Anime steam skin pack (Mediafire link) (Penulis belum mencobanya, mungkin kalian bisa "bantu" cek berapa banyak skin didalamnya?)
    WAH! BANYAK DAN BAGUS! TERIMA KASIH!

         Entahlah, andai saja kata-kata itu berada dikolom komentar, jadi penulis bisa mendapatkan lebih banyak info dari berbagai sumber "semoga saja", ehem! dan ini adalah bagian dari Sub-judul artikel terakhir penulis!, semoga saja bermanfaat.

    _____________________________________________

         Jika kalian suka dengan artikel ini? jangan lupa untuk meng-sharenya, dan jika kalian ingin menambah sedikit unsur-unsur dan partikel-partikel dari artikel ini dan bertanya atau melapor link rusak?, jangan lupa untuk men-submitnya di kolom komentar, penulis akan menjawabnya dan memperbaikinya secepat mungkin yang penulis bisa. Terima kasih telah berkunjung ke EG-ID

    ~R~

    2 comments:

    Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

    Powered by Blogger.