Header Ads

Mana game 2017 yang kalian ingin mainkan diliburan ini?


Ahh, beberapa waktu lalu, penulis datang ketempat saudara, dan dia mengajak penulis untuk menjajal PC dan PS4 barunya, memainkan game yang belum pernah penulis mainkan sebelumnya, dan saudara penulis menyebut game yang dimilikinya adalah digadang-gadang game paling "terbaik" tahun ini, tapi dalam ketikan ini, penulis hanya menyebutkan beberapa yang mungkin bisa jadi referensi kalian saat liburan nanti, kalian bingung liburan ingin coba game apa? hmmmm.


1. Sniper Elite 4


Developer: Rebellion
Platform: PS4, Xbox One, dan PC

Game apaan ini? Penulis menyebutnya game Open World yang kerjaannya hanya menembak (metode snipe) dan Stealth dengan suasana Perang Dunia 2

Kenapa kalian harus memainkannya? Nah, Penulis akan share bagian ngilunya disini, jika kalian suka dengan yang berbau "x-ray slow motion" dan "testis yang meledak", game ini cocok sekali untuk kalian, Rebellion's Sniper Elite series selalu menjadi franchise yang bisa diandalkan, suasana Perang Dunia 2 yang bermandikan sinar matahari membawa permainan ini dalam segala hal. Setiap tingkat dalam game ini adalah dunia terbuka yang luas, dipenuhi tantangan, pilihan bagaimana dan seperti apa, berbuat salah, melaksanakan misi kalian secara brutal tapi "menggembirakan". Senjata-senjata sudah siap dan menunggu kalian di game ini, paling hebat dan detail terbaik dari game ini menurut penulis adalah kalian bisa melewati jalan yang benar-benar melalui desa-desa yang indah, sepertinya keren saan kalian bisa membawa semua senjata api dan menembak kepala AI dengan senjata tersebut. Plus, jika kalian menyukai hal-hal mendetail seperti Penulis ini, pokoknya kalian pasti akan merasakan sesuatu yang realistis!.

2. Little Nigtmares


Developer: Tarsier Studios
Platform: PS4, Xbox One, PC

Game apaan ini? Game seram, game yang kelihatannya cocok untuk anak kecil karena kelihatan seperti hal-hal yang berbau dongeng anak-anak tetapi mempunyai unsur-unsur yang disturb banget dan bukan untuk "anak-anak" banget!.

Kenapa kalian harus memainkannya? Menurut Penulis, tidak ada yang bisa mengalahkan beberapa aspek dari game Little Nightmares ini - sudut pandang kamera yang sangat sulit dan juga kontrol yang susah - TETAPI Penulis memaafkan itu semua, tidak menjadi masalah untuk saat ini. Karena Penulis suka game yang berbau aneh tanpa kengerian yang jelas atau menakut-nakuti, menurut penulis itu semua terbayarkan dengan keanehan itu semua. Jujur, game ini menciptakan fantasi yang sangat menyeramkan dan mengerikan, penuh dengan makhluk aneh, seperti seorang pria buta dan menyeret sesuatu, ditambah dengan Narasi yang sangat membawa player seakan-akan berada didalamnya, Penulis menobatkannya sebagai salah satu game paling artistik dan gaya yang memuaskan tahun 2017.

3. PlayerUnknown's Battlegrounds


Developer: Bluehole/PUBG Inc.
Formats: PC, Xbox One

Game apaan ini? Sekilas tentang game ini, ratusan pemain akan berperang dan ditempatkan di map yang sangat luas, dimulai dengan karakter tanpa persenjataan apapun, tidak ada objective selain "menjadi yang terakhir hidup". Intinya cari senjata, dan buru mereka!.

Kenapa kalian harus memainkannya? Mungkin kelihatannya seperti game tembak-menembak online seperti game-game FPS pada umumnya, tapi PUBG lain daripada itu!, kalian akan merasakan bagaimana stressnya untuk mendapatkan senjata agar bisa bertahan diantara ratusan player dalam satu map, rasanya mobil dicuri oleh pemain lain, berebut senjata yang paling diincar oleh pemain lain, atau bahkan merasakan bagaimana PANIKnya bertahan di bak mandi selama 15 menit dengan senjata seadanya. Dan moment paling ditunggu digame ini adalah melepaskan tembakan terakhir dan muncul "Winner, Winner, Chicken Dinner!". Ada lagi moment-moment yang sangat menyebalkan dari game ini, saat kalian ditembak oleh player lain, kalian akan keluar menuju Lobby dan mencoba permainan dari awal, hebat bukan?.

4. Cuphead


Developer: Studio MDHR
Platform: Xbox One, PC

Game apaan ini? game 2D berplatform shooter dengan ciri khas gameplay berbau kartun vintage jaman old.

Kenapa kalian harus memainkannya? Jika kalian suka game seperti Metal Slug, game ini cocok untuk kalian, Penulis terpesona dengan gaya permainan yang menyenangkan dan game ini menuntut kesulitan yang menyenangkan (tapi selalu bisa diselesaikan). Menurut Penulis, sepertinya aspek-aspek seperti Animasi yang ditarik dengan susah payah, latar belakang cat air yang cantik, dan skor band yang bagus membuat setiap tingkat terasa seperti kartun 1930-an yang bisa dimainkan, dan kalian ditekankan pada pertarungan bos. Jika Anda tampaknya menemukan halangan dalam perjalanan, kalian akan merasakan kemampuan pengenalan pola dan reflek, secara bertahap, kemampuan akan berkembang seiring pertempuran - sampai akhirnya, kalian merasakan kemenangan yang manis. Beberapa saat kemudian, kalian akan melompat kembali ke dalam keributan untuk pertarungan berikutnya dan memulai perjalanan lagi.

Suka game dengan storyline bagus? cek disini, kalian pasti suka!

Ada beberapa game yang mungkin tidak disebutkan oleh penulis? kolom komentar tersedia bagi kalian yang ingin menuangkan pengalaman/share informasi mengenai game terbaik tahun ini, tetap cek blog ini untuk pengalaman bermain game dari penulis yang mungkin berguna untuk kalian para pembaca! ^_^

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.