Header Ads

Jangan Lupa! Event Paladins Paling Mantap di Bulan Oktober

blog_champevent_freechamps_14-16

Saat ini, paladins memang menjadi game primadona bagi para pecinta genre MOBA FPS, jika kalian sampai saat ini bermain Paladins dalam masa open beta? kenapa tidak melihat sebentar info langsung yang disampai Hi-Rez kepada para playernya, karena akan ada event besar yang membuat kita sebagai player merasa WOW.


Setiap minggu dalam bulan oktober, kalian akan mendapatkan rewards yang mantap dari event. Dan juga GRATIS akses untuk bermain menggunakan semua Champions! (Bukan Unlock).

Tidak dibutuhkan persaingan atau trik-trik khusus, karena eventnya bebas dan terjadi hanya pada saat event, sekalian mengadakan rencana event Halloween (Oktober 21 sampai 28), event pada hari tersebut adalah Double Gold dan Double XP. Jangan lupa untuk mendapatkan juga Crystal gratis dari event ini! (lumayan untuk membuka item-item rare dan modifikasi champions favorit kalian).

Weekend Oktober tanggal 14: Semua Champions bisa dimainkan secara gratis

Weekend Oktober tanggal 21: Mendapatkan Double Gold pada game Summary setelah bermain

Weekend Oktober tanggal 28: Double XP setelah bermain

Weekend November tanggal 4: Gratis Crystal

Jangan lupa untuk ikut serta dalam event ini, penulis juga tidak ingin ketinggalan karena penulis tidak ingin menghabiskan gold hanya untuk unlock hero satu buah.

Happy Gaming and Stay up to date!

(tidak termasuk unlock card)


No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.