Header Ads

7 Alasan Kenapa Kalian Harus Bermain Clash Royale


Hello semua, I'm back from a long journey! (sebenernya sih mager buat nulis.. well screw it). Sudah lama saya tidak menulis di blog ini, salah satu alasannya yang sudah saya sebutkan tadi, yaitu mager. Kangen ya sama saya? huehuehue. Saya juga punya kesibukan-kesibukan lainnya terutama sekolah, karena saya juga masih sekolah jadi harus menyelesaikan tugas tepat waktu. Waktu main saya minim sekali, terutama untuk bermain di PC. Tapi, kadang-kadang kalo lagi ada waktu luang saya suka bermain game di HP saya. Pasti kalian tahu tentang game yang satu ini karena game ini sudah melegenda walaupun baru dirilis. Yap, game tersebut bernama Clash Royale.

Game ini merupakan game online ber-genre strategi yang mengharuskan kalian untuk menghancurkan tower milik lawan dan melindungi tower kalian sendiri secara Real Time. Maksud dari Real Time sendiri yaitu pada waktu yang nyata, jadi kita bermain dengan lawan tersebut secara langsung. Seru bukan? pasti lah. Clash Royale sendiri mengadaptasikan tema dari game sebelumnya yaitu Clash of Clans yang tidak kalah serunya juga dengan Clash Royale.

Oke, langsung saja. Berikut adalah 7 Alasan Kenapa Kalian Harus Bermain Clash Royale.


1. Seru 


Sudah tidak diragukan lagi kalo game keluaran Supercell pasti game-game yang bagus. Kita disuguhkan dengan fitur dan grafis yang memanjakan mata dan tidak bosan pada saat memainkannya. Cobain deh, pasti seru abis!


2. Gratis


Iya, game ini 100% free alias gratis! Jadi kalian tidak harus repot-repot lagi mengeluarkan uang untuk memainkan game yang menyujuhkan grafis professional ini. Keren kan?


3. Grafis Professional


Tidak diragukan lagi bahwa supercell menyajikan grafis yang modern dan mengikuti trend masa kini sehingga orang yang memainkannya merasa terkagum akan grafis yang di tampilkan oleh game tersebut.


4. Melatih Strategi


Iya, karena game ini termasuk game fighting 1vs1, maka kita di haruskan untuk menggunakan strategi untuk mengalahkan lawan, apalagi kita bertarung secara realtime, lebih seru lagi bukan?


5. Online


Clash Royale termasuk kedalam kategori game online karena mengharuskan kita untuk menggunakan koneksi internet pada saat memainkannya. Tapi jangan khawatir, bagi kalian yang mempunyai quota atau paket data minim tidak perlu khawatir, karena Clash Royale hanya menguras sedikit dari data internet kita. Gak percaya? Coba deh. Selain itu juga, karena Clash Royale termasuk game online, kita bisa bertanding melawan player lain dari seluruh penjuru dunia. Kita juga bisa melakukan friendly match, dan membuat pertemanan di dalam game dengan fitur Clan. Asik bukan?


6. Banyak Karakter yang Bisa Dimainkan


Di dalam Clash Royale, kita bisa menggunakan karakter yang beragam bentuk dan banyak jumlahnya, mulai dari Air Troop, Melee Troop, Building, dan Spell. Jumlah kartu yang dapat kita kumpulkan sebanyak 58 buah. Banyak bukan? Selain itu juga, arena yang dapat di mainkan juga banyak, terdiri dari 10 arena (1 arena adalah Training Camp). Karena arena dan kartu yang banyak dan beragam, player tidak akan bosan pada saat memainkannya, pasti deh. Ayo buruan dicoba!


7. Dapat di Mainkan di Waktu Luang



Kalau punya waktu luang yang banyak dan bosan, kenapa gak coba game ini aja? Selain seru, kita juga bisa memainkannya dimana saja, mulai di rumah, di jalan, dalam kendaraan, kantor, kampus, atau toilet? hahaha.

Ayo, tunggu apa lagi? buruan download gamenya sekarang! Gak nyesel deh kalo mainin. Jika kalian punya alasan lain kenapa harus main Clash Royale bisa di share di kolom komentar di bawah. Jika kalian ingin mendownload game ini kalian juga bisa mendownloadnya di bagian bawah dari artikel ini ya.. jangan lupa juga untuk share artikel ini ke teman-teman kamu yang belum bermain Clash Royale ya.. Semoga dengan artikel yang sederhana ini dapat menghibur kalian. Sampai juga di lain kesempatan!

Download disini atau juga bisa disini.

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.