Header Ads

Watch Dogs, Review Smartphonenya



Sumber gambar: IGN

   Sudah Liat gambar diatas? ya, Watch Dogs . Player yang bernama Aiden Pearce menggunakan Smartphonenya untuk melakukan Hal-hal ekstrim, saya sendiri belum memainkannya, tapi saya telah membeli gamenya di STEAM dengan harga yang tak "terlalu" murah. untuk Platform PC.
oh iya. game ini menurutku paling bagus dari segi Graphicnya, ada yang menyebutkan bahwa Ubisoft menawarkan Graphic yang sangat Real dan paling bagus, lalu ada yang mengatakan graphicnya tak sebagus Ubisoft tawarkan, aneh, mereka ini tidak pada Bersyukur, yang Penting menurut gue itu Gameplay,dan Storyline. kalo graphic ya? gak usah terlalu bagus amat. yang penting bisa dimainkan kok.


   Bisa diliat, Smartphone ini sudah didesain khusus untuk Mencuri Data penelpon, hack ATM, dan lain2. tapi sangat disayangkan, menurut saya? Smartphonenya ini jarang digunakan oleh pemain, karena disaat misi, pemain selalu mengalami terjadinya baku tembak. jadi? yaa, Fitur hacking ini hanya tambahan Fitur saja. tapi? Game ini tetap menyenangkan, karena selama kita misi, kita bisa memanfaatkan Lingkungan sekitar, Gunakan Smartphonenya hanya untuk keadaan terdesak saja.



  Sampai disini dulu, mungkin kalau ada yang mau diskusi tentang smartphonenya Aiden? silakan komentar.

No comments:

Komentar atau Bertanya? Tulis dikotak ini! Kami sangat menghargai apa yang kalian ketik!

Powered by Blogger.